Di hari Minggu yang membosankan
Rio sedang bermain hp di dalam kamar sambil chatting bersama teman teman sdnya .....
J : man teman lagi liburan ga ada niatan buat reuni gitu?
A : iya nih ga ada niatan mumpung libur ga sibuk
H : lah ayo gua mah , yang lain gimana
Rio : mau reuni dimana nih?
Vira : di cafe Deket SMP 2 aja
J dan 37lainya : ayoooooo!!!!
Vira : hari Selasa ya!
Rio : iya
J : oke
Hari Selasa pun tiba...
Ani pun tiba paling pertama di cafe tersebut setelah beberapa menit Rio datang
"Tiiiiiiiiiit tiiiiiiiiiit"
Nada dering hp Ani
Rio pun tiba hingga Ani tidak jadi membuka WhatsApp itu
"Ani kita pergi saja dari sini" ucap Rio
"Tidak.. kita harus berkumpul disini dg teman" memangnya kenapa kamu mengajak ku pergi" balas Ani
"Ayooo ikut aku skrg" ucap Rio
Pergilah Rio bersama Ani menuju sebuah taman tujuan Rio membawa Ani ke situ ingin mengungkapkan perasaanya kepada Ani ....
Selama di perjalanan Rio gugup sekali
Tibalah di sebuah taman
Ani : loh ko ke sini ? Memangnya ada apa?
Rio : sebenernya aku itu su
"Tiiiiiiiit"
Nada dering hp Ani
Ani : sebentar aku cek hp dulu , ( terkejut lah Ani dg pesan di grup sd )
Rio gamau tau kamu harus bawa aku ke cafe lagi unfaedah kita ke sini (nada kesal )
Rio : huft yasudah
Diperjalanan Ani bertanya apa yang ingin kau ucapkan tadi
Rio : tidak
Ani : kamu ngambek ya ... Dasar kamu tukang ngambek ( sambil mencubit pinggangnya )
Rio : awwww sakit tau .. btw heheh bukan Rio lalu bukan ngambekan
Ani : iya iya sahbat aku paling the best deh
Setelah percakapan itu hati Rio berbunga ... Ketika di perjalanan Ani membaca novel "aku cinta kamu ri"
Sontak Rio kaget hingga memberhentikan motornya secara mendadak
Rio : ha? Apa tadi kamu blg
Ani : iih apa si orang ini aku baca novel
Rio : itu kenapa ada kata ri?
Ani : aku sdg baca novel romantis nama lelakinya Ari , Jan aneh aneh , deh , terus mengapa berhenti ?
Rio : ouh tidak itu ada kucing nyebrang di jalan
Ani : yasudah lanjutkan kita sdg ditunggu teman"
Dg cepat hati Rio sedih mendengar itu
Tibalah di cafe tadi
J : hey bro berduaan mulu!!
Rio : hehe iya
Berbucata lah mereka
Tepat jam 11 tiba reuni pun selesai
Sisa Ani , Rio , dan Eric di cafe tersebut
Rio : blm di jemput ric
Eric : tidak lagi menunggu grab
Rio : kamu ni gmn?
Ani : gmn apanya? Jemput? Katanya kamu mau nganter aku keruang gmn sih
Rio : Oia heheh cie marah (sambil mencubit pipi ani)
Eric : brooo gua pulang dulu ya !!!
1tahun kemudian ....
Dimana persahabatan Rio dan Ani bertambah satu tahun
Rio bersahabat dg Ani memang dari umur 10thn ( kls 4 ) hingga skrg Rio dan Ani sudah bersahabat selama 6 th ( kelas 1 SMA)
Memang persahabatan mereka sudah 7thn tapi Rio mempunya perasaanya pada saat kelas 3 smp hingga sekarang
Ani dan Rio masuk pada SMA unggulan di kota mereka berada
Saat hari pertama masuk Ani terdiam dan meneteskan air matanya di bangkunya lalu Rio dtg sambil mengelap air matanya
Rio : sahabatku yang cantik banget jangan nangis kalo kamu sedih aku sedih juga .. kamu kenapa nangis?
Ani : aku terharu karna 3thn kita berpisah dan kita bertemu lagi aku ngga nyangka dapat sahabat sebaik kamu waktu SD kita sempat sekelas dan SMP kita berpisah sekolah itu aku kangen kamu aku pikir kamu lupa sama aku tapi saat SMA kita sekelas lagi aku jadi inget masa lalu byk kenangan kita Rio
Rio : iya iya jangan sedih udah itu ka osisnya udah suruh kita berkumpul
STAI LEGGENDO
• Terjebak Friendzone •
Storie d'AmoreDimana seorang lelaki yang sulit mengungkapkan perasaan kepada orang yang ia suka Lelaki itu memang suka malu malu kucing jadi ia tidak berani melakukan apapun tanpa kepercayaan diri yang kuat Hingga lelaki itu lebih memilih untuk menja...
