terjebak friendzone

9 1 3
                                        


     Di hari Minggu yang membosankan
Rio sedang bermain hp di dalam kamar sambil chatting bersama teman teman  sdnya .....

      
J : man teman lagi liburan ga ada niatan buat reuni gitu?
A : iya nih ga ada niatan mumpung libur ga sibuk
H : lah ayo gua mah , yang lain gimana
Rio : mau reuni dimana nih?
Vira : di cafe Deket SMP 2 aja
J dan 37lainya : ayoooooo!!!!
Vira : hari Selasa ya!
Rio : iya
J : oke

        Hari Selasa pun tiba...
Ani pun tiba paling pertama di cafe tersebut setelah beberapa menit Rio datang

"Tiiiiiiiiiit tiiiiiiiiiit"
Nada dering hp Ani
Rio pun tiba hingga Ani tidak jadi membuka WhatsApp itu

"Ani kita pergi saja dari sini" ucap Rio
"Tidak.. kita harus berkumpul disini dg teman" memangnya kenapa kamu mengajak ku pergi" balas Ani
"Ayooo ikut aku skrg" ucap Rio

Pergilah Rio bersama Ani menuju sebuah taman tujuan Rio membawa Ani ke situ ingin mengungkapkan perasaanya kepada Ani ....

Selama di perjalanan Rio gugup sekali
Tibalah di sebuah taman

Ani : loh ko ke sini ? Memangnya ada apa?
Rio : sebenernya aku itu su

"Tiiiiiiiit"
Nada dering hp Ani

Ani : sebentar aku cek hp dulu ,  ( terkejut lah Ani dg pesan di grup sd )
Rio gamau tau kamu harus bawa aku ke cafe lagi unfaedah kita ke sini (nada kesal )
Rio : huft yasudah

Diperjalanan Ani bertanya apa yang ingin kau ucapkan tadi

Rio : tidak
Ani : kamu ngambek ya ... Dasar kamu tukang ngambek ( sambil mencubit pinggangnya )
Rio : awwww sakit tau .. btw heheh bukan Rio lalu bukan ngambekan
Ani : iya iya sahbat aku paling the best deh

Setelah percakapan itu hati Rio berbunga ... Ketika di perjalanan Ani membaca novel "aku cinta kamu ri"

Sontak Rio kaget hingga memberhentikan motornya secara mendadak

Rio : ha? Apa tadi kamu blg
Ani : iih apa si orang ini aku baca novel
Rio : itu kenapa ada kata ri?
Ani : aku sdg baca novel romantis nama lelakinya Ari , Jan aneh aneh ,  deh , terus mengapa berhenti ?
Rio : ouh tidak itu ada kucing nyebrang di jalan
Ani : yasudah lanjutkan kita sdg ditunggu teman"

  Dg cepat hati Rio sedih mendengar itu

Tibalah di cafe tadi
J : hey bro berduaan mulu!!
Rio : hehe iya

Berbucata lah mereka

   Tepat jam 11 tiba reuni pun selesai
Sisa Ani , Rio , dan Eric di cafe tersebut
Rio : blm di jemput ric
Eric : tidak lagi menunggu grab
Rio : kamu ni gmn?
Ani : gmn apanya? Jemput? Katanya kamu mau nganter aku keruang gmn sih
Rio : Oia  heheh cie marah (sambil mencubit pipi ani)
Eric : brooo gua pulang dulu ya !!!

   1tahun kemudian ....

Dimana persahabatan Rio dan Ani bertambah satu tahun

Rio bersahabat dg Ani memang dari umur 10thn ( kls 4 ) hingga skrg Rio dan Ani sudah bersahabat selama 6 th ( kelas 1 SMA)

   Memang persahabatan mereka sudah 7thn tapi Rio mempunya perasaanya pada saat kelas 3 smp hingga sekarang

  Ani dan Rio masuk pada SMA unggulan di kota mereka berada

    Saat hari pertama masuk Ani terdiam dan meneteskan air matanya di bangkunya lalu Rio dtg sambil mengelap air matanya

Rio : sahabatku yang cantik banget jangan nangis kalo kamu sedih aku sedih juga .. kamu kenapa nangis?
Ani : aku terharu karna 3thn kita berpisah dan kita bertemu lagi aku ngga nyangka dapat sahabat sebaik kamu waktu SD kita sempat sekelas dan SMP kita berpisah sekolah itu aku kangen kamu aku pikir kamu lupa sama aku tapi saat SMA kita sekelas lagi aku jadi inget masa lalu byk kenangan kita Rio
Rio : iya iya jangan sedih udah itu ka osisnya udah suruh kita berkumpul

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Dec 30, 2018 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

• Terjebak Friendzone •La tua prossima ossessione. Scoprilo ora