Kring!! Kring!!! Kring!!!! bel istirahat pun berbunyi . Aku pun bergegas keluar kelas menuju kantin.
"Tasyaaa sayaang yukk ke kantin!! " terkejut aku dengan suara yang tak lain adalah damian kekasih ku tiga bulan terakhir ini. Dia memang selalu berkunjung ke kelas ku setiap harinya sampai-sampai teman ku sudah memaklumi nyaa.
Aku pun keluar dan menuju kantin bersama damian dan teman-teman ku.....
"Yang!! kamu makin cantik tau bikin aku nambah sayang sama kamu!" ucap damian dengan nada menggoda
"apa si dam malu tau ada kawan-kawanku,," sambil ku mecubit perutnya karena kesal
"ya gapapa kok dia orang juga udah tau kalo aku sayang sama kamu"seru damian sambil mecubit pipiku yang tembem ini hehe
"iya-iyaa yang lagi kasmaran bikin nganan gue aja ni kalian orang" seru tamara salah satu temen ku
"kok nganan si tam?" ucap si lena
Dengan kepolosan ny
" iss idoy bngt si lu len nganan ya itu ganti ny ngiri lo astajim gitu aja ga tau!! " sentak tamara dengan nada kesall
"ya aku kan emang ga tau hehe" ucap lena dengan nada tanpa berdosanya
*********
"Dam aku ke perpus dulu yaa!!! " aku memberi tau jika aku ingin pergi ke perpus karena akan mengerjakan tugas kemarin. "aku ikutttt!!!!! Harussss,titik ga pake komaa."ucapnya dengan nada memaksa.......
" tapi kan aku mau ngerjain tugas dam" aku sebenarnya agak keberatan jika dia ikut ke perpus karena akan memecah fokus ku dalam mengerjakan tugas.
Aku mencoba meyakinkan ny agar tidak ikut ke perpus, tapi dia tetap memaksa ikut dan meyakinkan diri bahwa di tidak mengganggu ku dalam mengerjakan tugas
"yaudah kamu boleh ikut tapi....... Jangan ngusilin aku ya!!" ucapku sambil dengan kesal karena ia terus memaksa ikut dengan ku.
"iya-iyaa sayang, aku ga ngusilin kamu deh iya. Aku juga mau belajar bareng kamu kok" ucapnya sambil menyakinkan ku
Kita berjalan menuju perpus, lalu bertemu dengan salah seorang guru bk yaitu bu rara dia adalah guru paling horor di sekolah kami hehe. Damian yang tak sadar masih menggenggam tangan ku dengan erat.....
"hey apa apaan ini pegang-pegang tangan. Kalian pacaran???" sambil menunjuk ke arah kami bu rara menanyai kami
"eh engga kok buk kami cuma temen aja kok" ucap damian kepada bu rara
"iyaa bu kitaa cuma temen biasa aja kok ga pacaran " timpa ku
"sekolah gausah pacar-pacaran dulu kasian orang tua kalian kerja buat kalian palah kalian pacar-pacaran di sekolah. Ingat pesan ibu!!!!" nasehat dari bu rara
Aku termenung mendengar nasehat bu rara,, karena aku selama ini selalu menerima ketika ada yang mengungkapkan rasa kepada ku. Aku merasa bersalah kepada orang tuaku. Kenapa aku seperti ini orang tua ku bekerja keras demi aku agar tetap bersekolah kenapa aku seperti mengacuhkn usaha orang tuaku.
"yangg!!!!! Kamu kenapa kok ngelamunn gitu???" aku tersadar mendengar suara damian.
" eh engga papa kok dam gapapa"aku benar-benar merasa bersalah
"kamu bohong!!!! Kamu kenapa lo tass, jujur!!! Tampak dari mukanya dia sangat penasaran
" ah udah ah dam aku mau ke perpus"
"yaudah-yaudah yukk........
>>>>♥️<<<<
Setelah selesai mengerjakan tugas di perpus aku dan damian berjalan menuju kelas karena sudah masukk... 2jam berlalu dengan cepat
Teng!! Teng!!! Teng!!! Teng!!!!!! Bel pulang pun berbunyi
Aku membereskan buku dan alat tulis ku dan ku masukan ke dalam tass,,,
"ra aku pulang dulu ya!! Km mau bareng engga apa mau sm damian???"
"yaudah aku bareng kali orang aja yaa, ga tau damian sm temen nya kali??"
Kita pun berjalan bersama sambil berbincang-bincang tentang apa pun yang sebenarnya engga penting si hehe
"tasss!!!! Damian memegang tangan ku dari belakang dan menariku ke arah parkiran
" aku duluan ya ren, tam byee"ucapku dengan lantang sambil berlari
"kamu ngagetin aku aja si dam. Kamu engga bareng tomi??
" ya gapapa orang sma pacar sendiri kok, engga lah mlsss aku kan pengen nganterin kamu pulang"
"tapi sampe depan gang aja ya? Please!"
" kamu kenapa si tinggal ke rumah kamu langsung aja kok, kenapa kamu malu aku bawa motor??
" eh ya engga gitu, aku engga segitunya kok smpe malu pake motor"
"lah trus kenapa engga mau aku anterin ke rumah kamu??"
"Aku bukan ny ga mau dam tapi apa kata orang tua ku nanti kalo ketauan aku di sekolah pacaran, batinku berkata dan sedikit merenung
"kan, diem lagiii kamu tu kenapa hari ini ada yang bedaa sama kamu??
" yaudah pokoknya turutin aja ya smape depan gang!!!
"yaudah iya iyaa.
Lima belas menit perjalanan kami dari sekolah ke rumah ku. Aku pun menyuruh damian untuk berenti di depan gang karena aku takut orang tua ku mengetahui aku berpacaran.
Damian menujulurkan tangan nya seperti isyarat agar aku menyalami nya....
"apa dam?? Dengan perasaan penasaran ku tanyakan
" is ga pekaa ya salim dulu geh, masa calon mau pulang ga di salamin"
"yaudah iyaaa" aku akhirnya menuruti dan menyalami ny layak nya pasangan suami istri whehe
YOU ARE READING
I love you more than you know
Teen FictionAku sayang banget banget sama kamu" ucapnya, namun tanpa dia sadari aku jauh lebih sayang kepadanya. Semua yang kulakukan saat ini yang ku perjuangankan saat ini hanya untuk kita nanti aku tidak pernah berfikir jika harus berpisah dengan- nya jika t...
