Prolog

83 17 12
                                    


   “Gue udah gak percaya lagi sama yang namanya cowok! mereka semua full of bullshit!
 
   “Semua wanita itu sama saja semuanya matre, Gold digger, pemuja uang, tukang selingkuh! Saya bersumpah saya tidak mau kenal lagi sama yang namanya wanita! Mereka ular berbisa, licik, penuh tipu muslihat!”
     
      Bagaimana jika dua pemikiran tersebut dipertemukan? Akankah patah segala sumpah serapah yang pernah mereka ucap? Apakah akan tumbuh benih cinta yang baru? Atau malah akan semakin membuat keduanya membenci suatu anugrah yang bernama cinta?
     
      Iqbal Maxime, seorang laki-laki tampan, anak tunggal dari pemilik Maxime Corp sekaligus CEO dari Maxime Corp yang berusia 28 tahun ini mulai membenci wanita semenjak hubungannya dengan Renata yang berprofesi sebagai model cantik blasteran Indo-Aussie kandas karna Renata ketahuan selingkuh dengan potografernya sendiri.
     
      Dalia Anastasya, cewek tomboy, yatim piatu, siswi teladan kelas 11 IPS A di Sma Harapan, pegawai partime di Hola Coffe. Lia sapaan akrabnya sadar bahwa cinta itu hanya sebatas angan manis setelah dia mengenal Derren, kakak kelasnya di sekolah yang pernah menjanjikan suatu komitmen kepadanya tetapi itu hanya sebuah janji yang tak pernah ditepati karna Derren lebih memilih Acilia yang merupakan sahabat Lia.
     
      Akankah mereka bersatu? Entahlah... Bisa iya bisa tidak.
-----------------------------------------------------

Jgn lupa Vote sama komennya ya💕 keep in touch with me💕

Suddenly Fall in LoveWhere stories live. Discover now