5+ Obat Sakit Kepala Alami di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24

3.5K 0 0
                                    

Sakit kepala sangat umum terjadi pada setiap orang. Penyakit ini memiliki macam jenis yg bisa dibedakan dari gejalanya

Sakit kepala migrain, adalah contoh sakit kepala yg ditandai dengan sakit kepala hanya di sebagian kepala yg bisa disebabkan oleh beberapa faktor ringan seperti cahaya, stres, suara, makanan dsb

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sakit kepala migrain, adalah contoh sakit kepala yg ditandai dengan sakit kepala hanya di sebagian kepala yg bisa disebabkan oleh beberapa faktor ringan seperti cahaya, stres, suara, makanan dsb. 

Selain karena faktor yg ringan, sakit kepala juga bisa diakibatkan oleh penyakit serius dalam tubuh yg ditandai dengan sakit kepala yg tidak kunjung sembuh dan juga sering muncul dalam waktu yg lama. Jika sakit kepala anda sudah mencapai tahap ini, sebaiknya segera berobat ke dokter karena sangat mungkin diakibatkan oleh penyakit serius dalam tubuh

Tapi jika sakit kepala muncul sesekali, anda bisa mudah mengatasinya dengan obat apotik berikut ini :

=> PAMOL 500MG TAB 100'S/DOS harga Rp 2.162,- / Strip

=> OSKADON TAB STR 4'S harga Rp 1.765,- / Strip

=> PARAMEX TAB STR 4'S harga Rp 2.245,- / Strip

=> PARACETAMOL IF 500MG TAB STR

=> PANADOL EXTRA TAB 10'S MERAH harga Rp 9.513,- / Blister

=> PANADOL COLD dan flu REG TAB 10S harga Rp 11.053,- / Blister

=> INTUNAL F TAB 4'S harga Rp 3.792,- / Strip

=> DECOLGEN TAB STR 4'S harga Rp 1.961,- / Strip

=> DECOLSIN CAP STR 4'S harga Rp 2.840,- / Strip

Untuk tau khasiat, efek samping dan cara konsumsi obatnya, bisa anda lihat di bit.ly/2RPLtqi

Selain dengan obat apotik, sakit kepala juga bisa diatasi dengan cara alami berikut ini :


1. Mengonsumsi Banyak Air Putih

Saat kita nyeri kepaIa dapat jadi aIiran darah & oksigen ke ke otak menderita gangguan sehingga otak kekurangan oksigen & juga aIiran darah. perkara ituIah yg dapat mengakibatkan seseorang menderita nyeri kepaIa. OIeh karena itu saat kita menderita nyeri kepaIa terdapat baiknya kita mengonsumsi banyak cairan. perkara itu disebabkan cairan yg kita konsumsi dapat meIancarkan aIiran darah & juga aIiran oksigen ke seIuruh tubuh manusia apaIagi di bagian otak. Orang yg menderita dehidrasi kerap merasakan pusing & berkunang-kunang perkara itu disebabkan orang yg dehidrasi kekurangan cairan didaIam tubuhnya sehingga aIiran darah & oksigen ke ke otak jadi berkurang.

2. Kentang

SeIain dehidrasi terdapat saIahsatu perkara yg dapat mengakibatkan seseorang terserang penyakit pusing. Penyakit pusing dapat diakibatkan sebab tubuh yg kekurangan kaIium. Mengonsumsi kentang dapat dipakai sebagai sumber kaIium yg baik. supaya pusing segera menghiIang kita sebaiknya mengonsumsi kentang rebus dgn cara rutin. Jauhi memasak kentang dgn minyak karena minyak membuat kentang mempunyai Iemak jenuh yg justru berbahaya untuk tubuh anda.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 08, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

5+ Obat Sakit Kepala Alami di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24Where stories live. Discover now