Chapter 14

1.2K 104 10
                                    

DON'T FORGET FOR VOTE AND KOMEN😉😉

******

"Chan...yeol"
Suara lirih itu keluar dari bibir Yuju. Sangat lirih sehingga hanya Sowon yg berada tepat disamping Yuju yg mendengarnya.

"Yuju-a kau sadar? Oppa Yuju sadar"Ucap Sowon bahagia saat mengetahui bahwa sahabatnya telah sadar.

Chanyeol mendekat kearah sang istri dan benar saja Yuju sadar dan mulai membuka matanya.
"Akhirnya kau sadar. Aku sangat takut sayang"Chanyeol mencium kening Yuju
"Tunggu disini aku akan memanggil dokter"
Chanyeol bersiap untuk memangg dokter namun pergerakannya tertahan saat lengannya ditahan oleh jari sang istri. Chanyeol berbalik dan mendapati Yuju yg menatapnya senduh

"Jangan pergi~"ucap Yuju lirih

"Biar appa saja yg memanggil dokter nak, tetaplah disini Yuju membutuhkanmu"ucap Tuan Park kemudian keluar memanggil dokter.

Tak beberapa lama setelahnya dokter datang bersaam dengan Tuan Park dan Sehun. Sekarang Dokter sedang memeriksa keadaan Yuju dan keluarga yg lain menunggu diluar kecuali Chanyeol, karena Yuju tidak mau ditinggal Chanyeol.

"Keadaan istri anda sudah mulai stabil, hanya tinggal menunggu luka goresannya kering kemudian ia bisa keluar dari rumah sakit"ucap Dokter itu.

"Terima kasih dokter"

"Baiklah saya permisi"
Dokter itu keluar dari ruangan rawat Yuju dan setelahnya keluarga Park dan Oh masuk kedalam. Sowon menghampiri Yuju, bahkan ia menggeser posisi Chanyeol.

"Yuju-a mana yg sakit? Oh astaga liat pipi mulusmu tergores hiks lenganmu juga hiks. Dasar wanita iblis teganya dia menyakitimu hiks"ucap Sowon disertai isak tangis.

"Jangan menangis"Yuju menghapus air mata Sowon
"Aku tidak apa-apa"

"Liat saja setelah keluar darj rumah sakit aku akan mendatanginya dan mencakar wajahnya. Liat saja"ancam Sowon

"Kkk~ kau sangat berani Wonni"kekeh Yuju
"Eoh? Perutmu sudah mengecil, apa kamu sudah melahirkan? Dimana anakmu? Aku ingin melihatnya"tanya Yuju antusia, namun dia merasa aneh saat melihat ekspresi Sowon yg berubah senduh.
"Wonni ada apa?"

Chanyeol yg tau keadaan yg sedang menimpa keluarga Sehun merasa tidak enak.

"Ne Yuju-a, aku telah melahirkan hehe bayiku kembar kau tau, seorang laki-laki dan seorang perempuan"Sowon terdiam sembentar matanya mulai berkaca-kaca.

"Sayang..."ucap Sehun mengelus punggung Sowon.

Yuju merasa aneh dengan suasana ini. Ia melihat kearah Chanyeol dan suaminya juga terlihat sendu.

"Anak laki-lakiku sedang dirawat dan anak.. hiks anak perem..puanku hiks dia... hiks dia.. meninggal hikss"Dan akhirnya Sowon kembali menangis histeris, Sehun segera memeluk istrinya dan menenangkan Sowon.

"Mianhae Wonni aku.."

"Anniya Yuju-a ini bukan salahmu ini semua hikss.. salah wanita sialan itu hiks.. anakku hikss.. hunni anak kita hiks.."Sowon kembali histeris dan terpaksa Sehun membawanya keluar ruang rawat Yuju.

"Oppa~"cicit Yuju

"Gwechana sayang. Ini bukan salahmu ok"Chanyeol mengelus kepala Yuju lembut.

*****

~1 bulan kemudia~

Tak terasa sudah 1 bulan setelah kejadian dimana Yuju disekap oleh Hani. Dan beberapa minggu yg lalu Sowon dan Yuju telah keluar dari rumah sakit dan sesuai dengan ucapan Sowon waktu itu. Sowon benar-benar mendatangi Hani dipenjara dan menjambak bahkan memukul wanita itu, Sehun sampai kewalahan menghentikan Sowon dan akibat dari semua itu Hani harus menjalani rawat inap selama 1 minggu.

Stay With Me [END]Where stories live. Discover now