Sableng in Different World Chapter 1

68 2 1
                                    

Chapter 0 Sebelum

Namaku Sableng, Aku diberitahu Ayahku kalo aku adalah keturunan dari pahlawan legenda yang bernama Wiro Sableng. Dan kini aku berada di planet yang jauh dari bumi karena suatu kejadian. Pada waktu itu, aku sedang berenang di sungai sendirian. Aku melihat kapak unik yang memiliki ukiran-ukiran yang tidak aku kenal. Setelah aku lihat dengan mendalam ternyata ada batu di ujung pegangan kapak, dan kalau dilihat-lihat ternyata ukiran di dekat batu semakin gelap. Karena aku semakin penasaran aku pun menekan batu itu dan {WUZZZ}, tiba-tiba muncul lubang hitam melayang dan aku terseret ke lubang itu. Dan ini adalah awal perjalananku di dunia aneh ini.

Chapter 1 Awal Perjalanan

Tiba-tiba aku berada di hutan yang seperti habis terbakar , dan dimana ini ? apakah aku dibawa alien atau jin ? setelah melihat kanan kiri aku melihat pedang yang seperti katana dan mempunyai ukiran yang unik.

Oh iya, tadikan aku membawa kapak yang berukir, dan setelah terseret kesini aku tidak melihat kapak unik itu, apakah pedang di sampingku ini merupakan kapak tadi ?

Memikirkannya saja membuatku pusing dan yang paling penting dimana aku iniiiii.

Tak lama kemudian aku mendengar suara orang lagi bertarung [bleng bleng]

Setelah aku mengikuti sumber suara tadi aku melihat ada seorang manusia dan 2 makhluk yang mempunyai 2 tanduk putih dan sayap merah ( walaupun begitu bentuk mereka hamper mirip manusia ).

"rasakan ini makhluk sesat [api fergyususo]"

"sihir manusia rendahan kayak gitu tak akan melukai kami , rasakan sihir gabungan kami [api hitam kegoblokan]"

Sihir mereka berbenturan dan menghasilkan suara yang keras, tapi karena api hitam itu sihir gabungan, si makhluk bersayap merah lebih unggul

Si manusia itu terluka parah sampai sampai tak bisa bergerak

"cukup sampai disini perjalananmu manusia goblok, sihir api hitam itu aku lambangkan segoblok apa musuhku, HAHahaHahah"

"Anjing kau iblis merah sialan, meskipun aku mati pasti akan ada lebih banyak orang yang akan mengakhiri kekejaman kalian"

"cihh, aku jadi tak tertarik padamu karena kau terlalu goblok"

"ngomong-ngomong, sepertinya ada yang memperhatikan kita dari tadi wahai temanku"

"sepertinya kau benar wahai temanku"

Ahh aku sudah ketahuan , untung aja pedang tadi aku bawa jadi aku merasa sedikit lebih tenang ( walaupun aku pengen cepet pulang ke duniaku ) . tapi setelah melihat pertarungan tadi , setelah melihat si manusia terluka, ada dibagian tubuhku seperti sedang mengalir kekuatan.

untung aja di duniaku aku sering membaca manga fantasy dan isekai, mungkin jika aku pengen membuat sihir tinggal ngebayangin aja dah, dan juga diceritain di manga dan film kalo orang dibawa ke dunia lain bakal jadi OP (overpower), perlu dicoba nih

"maaf yah aku ngintip hehe', sambil mengangkat tangan dan bikin muka kayak orang tolol.

"oh ternyata cuma manusia rendahan, bahkan petualang tingkat s tadi kami kalahkan dengan mudah, dan kau bahkan aku kagak kenal berani beraninya nongol kesini"

"Lho kok kamu berani beraninya ngomong seenak jidat elo, kalau gitu kamu akan kujadikan bahan untuk mencoba kekuatanku hehe" berlagak agak sombong sambil menarik pedang.

"ohh , siap siap untuk mati manusia rendahan"

Tak berapa lama kemudian kami pun bertarung.

"rasakan ini bocah"

Sableng in Different WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang