0.0 - Ji Hansol

166 13 8
                                    

Hansol terpekur. Sejenak ia mengusap pipinya yang dialiri cairan bening bernama air mata. Matanya mengerjap dengan erat, menahan perih. Sebuah tarikan nafas mengakhiri rasa sakitnya. Kemudian terhela dengan perasaan yang lega —meskipun belum sepenuhnya.

Bicara soal cinta, Hansol tidak lagi memikirkan itu secara serius. Apalagi setelah berjuta kali ia terjatuh di dalamnya dengan cara yang menyakitkan, tentu saja Hansol tak akan semudah itu untuk terlena.

Tapi kenyataannya, Hansol kembali jatuh cinta.

Dan kembali patah hati.

Mengingat tentang bagaimana Hansol menangis tengah malam seperti ini, membuatnya kembali memutar memori. Kembali pada masa dimana ia jatuh cinta untuk pertama kalinya. Kemudian patah hati untuk pertama kalinya, pula. Dan menemukan tambatan baru sebagai pembangkitnya, yang juga untuk pertama kalinya.

Semua siklus itu berulang, sampai Hansol rasanya malu sendiri. Seharusnya ia tidak akan semudah itu membiarkan hatinya terbuka untuk seseorang. Kalau sudah terlanjur seperti ini, akhirnya Hansol akan menangis sendirian di sudut kamar.

Jadi, semakin Hansol merasa dirinya bodoh, semakin ia berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

Dengan perlahan, Hansol kembali mengusap air matanya. Lalu bangkit dari posisi sebelumnya dan berjalan dengan mantap ke arah laci mejanya untuk mengeluarkan sebuah kotak berukuran sedang.

Hansol tidak pernah mencoba bangkit secepat ini, tetapi kali ini ia bahkan tidak perlu memandangi pigura berisi foto —dirinya bersama seseorang— sebelum memasukannya ke dalam kotak. Tanpa basa-basi, Hansol menutup kembali kotak tersebut. Membiarkan pigura tersebut berkumpul dengan 'benda-benda sejenis' yang lain —yang juga menjadi bagian dari memori indah Hansol.



Alur ff ini adalah campuran. Sebagai bocoran, next chapter itu flashback ke masa Hansol SMA, dimana dia ketemu sama first love-nya. Kukasih tahu di awal karena takut kalian bingung bacanya :)

Dan satu hal lagi. Ff ini akan ada banyak kapal. WhoxHansol wkwk. Ada yang akan kukaramkan dan akan ada yg kulayarkan di akhir (spoiler again :''). Buat yang nggak suka sama pairingnya, it's okay. Aku terima kritik dan saran, tapi daripada kalian menyiksa diri dengan membaca ff yang pairingnya tidak kalian suka, jadi lebih baik tinggalkan ff ini sebelum kalian memaki-maki saya apalagi cast yang saya gunakan. Okay?

Love, ila

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 02, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

About Love • ft Ji HansolWhere stories live. Discover now