7

3.7K 395 45
                                    

warn!! chap ini ada adegan bakuhantam, dan jika kalian trauma/gak bisa baca yg seperti itu dimohon sangat untuk diskip🙌🙏

enjoy!!



"HYUNJIN" teriak felix sesampainya ditempat hyunjin bertengkar, seakan-akan tak dengar, hyunjin tetap melayangkan tinjunya kearah pria yang menjadi lawannya itu.

Felix, jeno dan jisungseungmin berusaha menengahi kedua pria yang sedang adu tinju itu, felix menyelip kedalam perkelahian kedua pria itu dan tanpa sengaja bahwa pria yang berkelahi dengan hyunjin melayangkan tinjunya tepat diwajah felix. Tubuh felix oleng lalu tak lama jatuh tersungkur.

"FELIX"teriak kedua sahabat felix, mata jeno dan sunwoo melotot.

Hyunjin yang melihatnya langsung menjadi marah, ia kepalkan tangannya dan menghampiri pria yang melayangkan tinju kearah felix dengan emosi yang tersulut, dihantam nya wajahnya dengan tinjunya, ia benar-benar marah saat ini.

Tanpa kasihan melihat musuhnya yang sudah terkapar tak berdaya, hyunjin tetap saja melayangkan tinjunya, tanpa memberi cela untuk lawannya. Para siswa yang melihat hanya bergidik ngeri-tak ada niatan membantu, mereka tidak bisa melakukan apa-apa selain melihat kejadian itu.

Sunwoo yang melihat kondisi yang sudah jauh dari kata baik pun langsung mencegah hyunjin, "stop it jin, lo bisa bikin anak orang mati" hyunjin mengeram tidak suka, tentu saja kata-kata sunwoo hanya bohong belaka, kalau sunwoo mau, sudah dipastikan pria yang berkelahi dengan hyunjin itu sudah mati ditangannya. "jeno! tolong lo angkat orang itu, bawa ke uks!"

Jeno yang tadi sedang membantu felix bersama teman-teman felix langsung dengan sigap membopong tubuh pria itu,

"ada apaan sih?" chan yang baru saja datang dan melihat kerusuhan langsung bertanya,
"loh lix?! lo gak papa?!"tanya chan saat melihat felix duduk ditanah dengan wajah membiru, "gue gakpapa kak"

"siapa sih yang berant-"ucapannya terpotong, karena melihat teman-ralat sahabatnya dalam kondisi tidak baik sedang dibopong oleh jeno, "anjirr bin- lix gue kesana dulu ya" felix mengangguk dan kemudian chan menghampiri changbin yang mukanya sudah hampir tak berbentuk dan langsung membantu jeno membopong changbin ke uks.

Felix yang melihat changbin bonyok seperti itu merasa tak tega, "kak changbin" lirihnya.
dan, hyunjin melihat kearah felix dengan tatapan sendu.

[ w h o ? ]


Sekarang felix, jisung seungmin sedang diuks.
Tentu saja untuk mengobati memar yang felix dapat tadi.

"aww pelan-pelan dong shhh"ringis felix

Seungmin menekan pelan es yang sudah dilapisi oleh kain kearah memar felix, "ini juga udah pelan. Lagian lo juga ngapain pake nekat nyamperin orang lagi adu tojos gitu, lo kan juga baru aja sembuh lee felix"ucap seungmin kesal

"tau nih, nekat banget jadi orang"kompor jisung dan dibalas felix mempoutkan bibirnya, "yah abisnya, banyak yang liat tapi gak ada yang misahin, kalo guru sampe tau gimana?"

"lo kan tau sendiri, mana ada yang berani turun tangan kalo yang buat masalah itu si hyunjin, ditambah nya sama changbin. yasudah kelar"jelas jisung

Felix terdiam, kalo dipikir bener juga, mana ada yang mau masuk keseret kekandang singa. Kecuali dirinya sih.

iya, yang berantem tadi
itu hyunjin dan changbin. karna sesuatu mereka jadi adu tinju gitu.

 w h o ?;hyunlix जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें