PERKENALAN

9.5K 343 7
                                        

Hai guys, ini pertama kali nya buat aku berani menulis apa yang menjadi khayalan di bawah alam sadarku, jadi sekira nya ada typo atau cerita gak nyambung tolong koment ya..
Oh ya, kita kenalan dulu ya sama para cast di ff aku..

KIM TAEHYUNG21tahunAnak orang kaya, dingin, angkuhMerasa semua bisa dibeli pakai uang

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

KIM TAEHYUNG
21tahun
Anak orang kaya, dingin, angkuh
Merasa semua bisa dibeli pakai uang

JENNIE KIM19tahunAnak orang kaya, gesrek, apa adanyaMandiri, dapat diandalkan, Pemberani

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

JENNIE KIM
19tahun
Anak orang kaya, gesrek, apa adanya
Mandiri, dapat diandalkan,
Pemberani..

Nah, itu pemeran utama nya..
Untuk pemeran pendukungnya ada.......

KIM JISOO19tahunSahabatnya jennie Anak orang kaya, feminim, pendiam, Paling keibuan di geng

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

KIM JISOO
19tahun
Sahabatnya jennie
Anak orang kaya, feminim, pendiam,
Paling keibuan di geng

KIM JISOO19tahunSahabatnya jennie Anak orang kaya, feminim, pendiam, Paling keibuan di geng

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
My Rival And My Love Is YouMga kuwentong kahuhumalingan mo. Tumuklas ngayon