Hari pertama

35 4 1
                                        

Halo temen temen aku namanya itu vanessa. ini pertama kalinya aku sekolah di SMP negeri ***jakarta .

Pertama masuk itu kita pasti melakukan yang namanya MPS ya aku gak ngerti artinya :) tapi itu kaya ngenalin diri. ITU dilakukan selama 3 hari. Dalam 3 hari itu banyak yang dilakukan tapi aku mau menceritakan kehidupan ku disekolah mulai dari tanggal ini saja ya (ciri2 males ngetik :>) 29 agustus 2018

Dikelah ada 35 anak ya disitu banyak temen tapi ngeselin kadang. jadi hari kamis itu kan ada agama jadi pas malem ngerjain pr yang sangat sangaatt buanyek dan gw harus ngejain pr. ADA hafalan gw hafalan surat surat pas udeh selesai w ngerjain pr yang lain.

keesokan harinya (kamis)
gw pelajaran pertama itu agama terus setor dong yang gw hafalin kemarin. Dan tau nya suratnya harus berurutan gw ngafalinnya ga berurutan gw nyari yang gampang hehe. SO gw gak jadi setor karena harus berurutan gak guna dong gw ngafalan cape2 😭😭😭.

Pelajaran ke dua

itu pelajaran MTK yang pelajaran gw senengin. SO KARENA KALIAN TAU MTK DAN GAK ADA YANG SERU DIMTK JADI GAK USAH DICERITAIN DAH HEHE.

pelajaean ke tiga

pelajaran ke tiga itu seni budaya dah ulangan OMG. dan dalam hati gw itu berisi kata2 yang selalu dikeluarkan saat lupa ada ulangan "eh, seni budaya gak ada pr kan ?? soalnya w mau baca novel " kata gw " Ye , Tapi...ADA ULANGAN MBA " jawab temen gw dong.Dan disitu w baca betul2 . ulangan pun tiba ulangan nye susah bener . karna temen gw perkerja sama tapi gak ngajak ajak gw dan w kesel. Dan memutuskan untuk tanya juga dong gw mah gak mau ketinggalan . Dan hasilnya jelek gak bagus egak sebel bet.

Oke temen temen temen temen sampe sini dulu takut kepanjangan dan vote ya kembangkan juga (bantuin)
GOOD BYE GAES

TENTANG KE HIDUPANKU DISEKOLAHStories to obsess over. Discover now