01. Coming

5K 264 18
                                    

Typo maklumin





Happy reading










Di pagi hari dimana semua orang mulai melakukan aktifitas seperti pergi berkerja, membangunkan anak2, dll. Tapi tidak dengan pemuda beruang ini siapa lagi kalau bukan daniel manusia satu ini masih tidur dengan selimut yg entah dimana lalu baju sedikit terangkat sehingga menampakkan tubuh sixpacknya namun tiba2 "DANIELLLL BANGUNNN" y itu nyonya kang kita yg sedang membangunkan anak sulungnya.

Fyi, Jadi daniel punya 1 kakak namanya kang minah yg sekarang sedang kuliah di jurusan ekonomi (apalah itu gk gerti juga)  jadi perbedaan usia daniel ama minah itu sekita 4 tahun.

"anak ini udh jam 7 masih aja tidur" mamahnya daniel berguman sambil menuju ke kamar daniel "DANIEL BANGUN UDH JAM 7" teriak mamah daniel dan tentu saja daniel yg sedang tidur terlonjat kaget karena teriakkan mamahnya "mamah ini dirumah bukan di hutan malu donk pagi2 teriak2" ucap daniel dengan suara yg sedikit serak dan wajah khas orang bangun. " makanya cepet bangun dah sekarang pergi mandi cepet udh jam 7 itu masa baru hari pertama sekolah dah terlambat" ucap mamah sambil mendorong daniel ke kamar mandi.

Selesai dengan acara mandi2nya daniel segera turun kebawah dan duduk di kursi (yaiyalah masa kulkas) meja makan dan segera memakan/menghabiskan sarapannya sekitar 16 menit danielselesai dengan makannya dan berangkat "mah daniel pergi dulu y""iy hati2 belajar yg bener""iya mah"

Fyi, papah daniel udh berangkat duluan karna kalau nunggu daniel papahnya bisa main ml(mobile legends) tiga kali.

Begitu sampai ke sekolah daniel melihat teman sekelasnya berkumpul di depen kelas di sana ad baejin,daehwi,hyunseob,woojin,minhyun,jaehwan,guanlin,jihoon. "hoy lagi bicarain apa coba keknya seru banget" daniel ini guys sambil nepuk bahu jaehwan ama minhyun ampe mereka berdua kaget setengah mati. "dasar lu beruang bikin kaget aja" ucap jaehwan sambil gusap2 dadanya "entah, ini loh lagi bicarain ad anak baru pindahan LA" ucap minhyun dengan nada males "benarkah, siapa namanya, kelas berapa, cantik gk, manis gk, cowok atau cewek" ucap daniel dengan antusiasi "woy nanya satu satu donk" ini minhyun yg makin kesal ama daniel"iya2 sorry lah" "kalau gk salah marganya itu ong" ucap jaehwan sambil mencoba untuk mengingat nama anak pindahan itu "kalau gk salah juga dia bakal sekelas ama lu dan" si minhyun yg juga berusaha mengingat kelas anak pindahan itu "katanya si can.... " ucapan jaehwan yg di potong ama bel masuk kelas "dalah masuk kelas. Ntar lu kenalin y niel" ucap jinyoung sambil nunjukkin daniel "iye ntar gua kenalin"

"kenalin nama saya yoon jisung mulai dari sekarang saya adalah wali kelas kalian panggil saja pak jisung. Jadi hari ini kita kedatangan murid baru, silakan masuk"ucap pak jisung

Murid baru itu berjalan masuk kekelas (yaiyalah kelas masa club) "nah kenalin dirimu di depan kelas" ucappak jisung "baik pak""annyeonghasseyo, Ong seungwu ani gong seungwuOng seungwu ani hong seungwu Ong seungwu ani song seungwu" ucap seungwu sam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Murid baru itu berjalan masuk kekelas (yaiyalah kelas masa club) "nah kenalin dirimu di depan kelas" ucappak jisung "baik pak""annyeonghasseyo, Ong seungwu ani gong seungwu
Ong seungwu ani hong seungwu Ong seungwu ani song seungwu" ucap seungwu sambil memperkenalkan diri yg membuat satu kelas tertawa karena cara perkenalan diri seungwu sedikit hmmm aneh.

"baiklah, emmmmm seungwu kamu duduk di sebelah daniel yg paling ujung orangnya itu bahu lebar itu lah pokoknya""iy terima kasih pak" jawab seungwu sambil berjalan ke tempat duduknya "hai aku seungwu, ong seungwu" ucap seungwu memperkenalkan diri kepada daniel "ooh, hhai ddaniel, kkang daniel" jawab daniel dengan sedikit gugup











Tbc

Sorry kalau banyak typo.
Part kali ini pendek pendek banget pun. Gk bisa nulis panjang kali capek guys. Udh sekian dulu. Bye












[END] ALWAYS (ONGNIEL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang