PART9

4.4K 154 0
                                    

"Aku maunya nonton hantu Viksen?"

Ucapku kepada Viksen, oh ya sekarang kami lagi berada di ruang tamu buat nonton film soalnya kami sangat bosan,kata Viksen sih dia nginap disini nemenin aku soalnya bang Steven nginap dirumah temannya.

"Gak mau aku mau nonton film perang ini,Film hantu sangatlah ngeri bayangkan jika ia keluar dari tv dan menggigitmu.

Ia mengucapkanya dengan serius kearahku what? kata-katanya sangat mirip dengan Daniel,Daniel bilang kalau aku nonton hantu katanya hantunya bisa nongol dari tv dan menggigitku.

"gak akan yasudah sini duduk disebelahku karena filmya udah mau mulai"

ucapku lalu Viksen duduk disampingku,kami mulai menonton film hantu huaaa keren banget aku dari kecil sangat suka nonton film hantu tiba-tiba Viksen memeluku dengan erat hahah ternyata dia ketakutan udah ku tebak dari tadi,tapi gak ada romantis sedikitpun masa ya dia yang meluk aku karena ketakutan harusnya cewek dong yang meluk cowok.

Tanpa sadar aku pun memeluknya juga dan membenamkan kepalaku didada bidangnya sangat empuk soalnya ngantuk udah melandaku huftt-,-

"Sthepani kamu tidur ya?

Ucapnya bisaku dengar sayup-sayup suaranya tapi tidak kupeduliin aku segera tidur saja.

♥♥♥♥

(POV VIKSEN{DANIEL})

Ternyata Bidadariku tertidur sambil memeluku sebelum aku pergi keInggris aku pernah rasain memeluk Sthepani sedekat ini untuk yang terakhir kalinya pas aku ninggalin dia dibandara sakit sebenarnya mau ninggalin dia tapi itu udah keputusan papa buat kami pindah keInggris,soalnya perusahaan papa udah mau bangkrut yang dijakarta jadi papa putuskan buat mengurusnya yang diInggris dan alhasil aku harus pergi ninggalin Sthepani sahabatku sekali gus orang yang kusayang,bisa kalian bayangin betapa hancurnya hati dia saat aku bilang aku harus pergi tapi aku yakin dia wanita tegar,dia pasti bisa bersabar atas cobaan ini.

Akupun segera mengangkat dia menuju kamarnya,dan meletakan dia dikasur ternyata kamarnya gak banyak yang berubah dekorasinya tetap sama kayak dulu dia paling suja warna kuning jadi kamarnya memang didesain sepenuhnya warna kuning,banyak fotoku dan fotonya di dinding kamarnya ternyata di belum mencabut foto-foto itu,foto itu banyak mengingatkanku tentang masa kecil kami yang sangat indah sebelum aku pergi ke Inggris.

"Huaaa jangan pergi Daniel Hiks...Hiks.."

Terdengar suara tangisan Sthepani dia memanggil namaku apakah dia mimpi buruk aku segera memeluknya sambil berbaring diatas ranjang miliknya,ia kemudian mulai terisak didekapan dada bidangku pasti dia teringat kejadian waktu aku ninggalinya,aku pernah ditelfonin sama bang Steven kalau Sthepani suka ngigo namaku dan bilang bahwa aku jangan pergi hatiku mulai terasa sakit karena orang yang kusayang sangat merasakan sakit yang paling dalam.

Tambah lama suara isakan itu hilang dan diganti dengan suara nafas Sthepani yang mulai teratur kayaknya dia mulai tertidur lagi untunglah,aku mulai memperhatikan wajahnya yang habis terlihat nangis aku sangat gak tega melihatnya menangis,aku pun mengecup keningnya,matanya,hidungngnya,pipi,dan terakhir bibirnya hanya sekilas katena kalau sampai lama-lama aku tidak akan mau lepas dari bibirnya lalau aku mulai erat memeluknya dan kembali tidur denganya.

♥♥♥♥

Aku mula mengerjap-ngerjapkan mata ada yang berat di pinggangku kayak ada sesosok tangan yang memeluku,apa ini tangan Zayn Malik yang memeluki hahah tidak mungkin nyadar Sthepani anda siapa? apakah ini tangannya AlGhazali wkwkk tambah ngayal kamu Sthepani,aku pun melihat muka laki-laki yang memeluku ini dengan lekat dan ternyata laki-laki mesum ini yang memeluku..

"Aaaaaaaaaaaaa!!!!!!!"

~~~~~~~~~~~~~~~~

HAI KEMBALI LAGI DENGAN SAYA ,SAYA MEMBAWAKAN CERITA SAYA YANG SANGAT GAJE WKWKWK....

MAAF YA KEMARIN GAK BISA UPDATE SOALNYA SIBUK WKWKKW...

KEMARIN SAYA HABIS NONTON FILM ALGHAZALI YANG JUDULNYA RUNAWAY BEHG KEREN HABIS LOH TAPI AKHIRNYA SAD ANDING NYEBELIN KAN....

YASUDAH JANGAN LUPA DIBACA MAAF KALAU TYPO YAA...


LOVEREADER♥

Jodoh Pasti DatangWhere stories live. Discover now