[4]. Kalau Marah Tambah Manis

6.5K 1.2K 354
                                    

Ini buat yang notis kenapa aku malah tulis Jae kuliah di Kanada bukan di California di chapter kemarinmon maap, aku bacanya juga udah California, tapi yang aku tulis justru Kanada. Maaf semuanya, emang ini otak sama jari suka ngga sinkron (nyadarnya baru kemarin pula, goblo' memang)

.

#HappyDowoonDay 💞   

.

- - -

Saat Jae pulang, Wonpil ngga ada di apartemennya.

"Anjir, itu anak kemana ya?" Mulai deh bahasa kasar kotanya keluar, ekspresinya cemas banget. "Apa gue telpon Sungjin aja ya?"

Nelpon Sungjin = Sungjin panik adeknya ilang = ganggu kerjaan dia. Oke ngga mending jangan.

Akhirnya Jaehyung memutuskan untuk mencari di sekitar lingkungan apartemen, siapa tau ketemu. Baru kali ini Jae dibuat cemas sampe begininya, tapi dia juga ngga ngerasa keberatan sih, ngejaga Wonpil kan amanat dari temen baiknya sendiri.

Saat dia sampe di taman, Jae ngebenerin letak kacamatanya, tatapannya harus tajem dan teliti buat nyari sosok Wonpil, mana itu anak sangatlah mini, bakalan susah nyarinya.

Ngga ada dimana-mana.

"Oh shit, gue nyari kemana lagi nih? Ngga punya nomor hapenya pula" Umpat Jae, bingung dong dia mau nyari kemana, Seoul kan ngga kecil, dia juga ngga terlalu hapal daerah sini meski udah lama tinggal di Seoul.

Dia taunya cuma mall sama tempat nongkrong, lagian Wonpil ngga mungkin ke tempat kayak gitu kan? Nongkrongnya aja di Indoapril, jauh dari kata tempat kongkow kekinian.

Jae lanjut nyari lagi, sampe ngga kerasa hari udah mau malem. Dia ngatur nafasnya, capek juga jalan kesana-kemari, mana sia-sia karna ngga ketemu. Gimana dong? Apa dia balik aja ya? Siapa tau nanti Wonpil pulang ke apartemennya.

Belum lagi ngelangkah, Jae dikejutkan dengan suara ponselnya yang berdering. Pria itu merogoh saku celana jeansnya, melihat nama Bapak guruku terhormat, Sungjin tertera di layar tersebut.

Waduh, gawat, orang yang dia hindari justru nelpon.

"Angkat ngga ya?" Jae bimbang, mau ngomong apa dia sama Sungjin? Tapi angkat aja deh!

Dengan ragu, Jae menempelkan ponselnya di telinga. "Halo bro?"

"Jae, lo nyariin adek gue ya?"

Langsung to the point! Jae berasa sport jantung, dia berdehem untuk ngilangin rasa gugupnya. "K-kok lo tau?" Mati aja udah gue abis ini, rutuknya dalem hati.

"Dia tadi nelpon, katanya bikin lo kerepotan karena tingkahnya. Maaf ya Jae, dia emang kadang ngambekan anaknya" Sesal Sungjin dari sebrang sana.

Jae kaget, dia pikir Wonpil mau nyalahin dia karena bikin ngambek. "N-ngga kok, gue ngga masalah, kayaknya emang salah gue juga sih"

Meski dia sendiri juga ngga tau salahnya apaan

"Yaudah lo mending balik aja, dia baik-baik aja kok. Palingan kalo udah baikan dia pulang ke apartemen lo, dia ngga bakal berani di rumah sendirian. Gue kemarin ngasih kunci rumah cadangan ke dia"

Serius dia boleh pulang? Tapi Wonpil nanti gimana?

"Jae? Kok diem aja?"

"Beneran nih gue balik aja? Yaudah gue balik deh, maaf banget ya gue jadi ganggu lo begini"

Who? Me? [Jaepil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang