chapter 1

12 2 6
                                    

Kata kakek ku ada sebuah tempat indah diluar sana, ya diluar sana. Sebenarnya aku tidak mengerti perkataan kakek ku ini tapi aku sangat percaya semua perkataan kakek.

Namaku adalah Jaiden Sand, aku lahir di kota kecil yang bernama Kavikaciland sejak kecil kakek ku lah yang selalu menemaniku kakek ku bilang kalau ayah dan ibu ku sedang berpetualang ke tempat indah yang dikatakan oleh kakek. Sejak aku lahir aku belum pernah bertemu dengan kedua orang tuaku tapi aku tahu betul bagaimana wajah orang tuaku karna kakek pernah menunjukan foto mereka.

Oiya aku ingin bercerita tentang kavikaciland. Kavikaciland adalah kota kecil sekaligus pulau yang berada di samudra aquantic. Kavakaciland adalah sumber penghasil buah uke uke terbaik di dunia. Buah uke uke adalah buah yang banyak manfaatnya dari kulitnya sampai air buahnya. Banyak pelayar yang datang dari luar kota hanya untuk membeli buah uke uke.

Disini tidak ada zona waktu seperti tempat yang selalu kakek ceritakan karena sumber cahaya kita berasal dari debu yang disebut Nouvo yang menyala 12 jam dan akan redup 12 jam dan kembali menyala. Kata kakek ku walaupun Nouvo sedang redup bukan berarti Nouvo kehilangan panasnya. Nouvo dapat membahar apa saja yang melintasinya

Kata kakek ku dunia luar sana sangat luas sekali, sampai tidak ada ujungnya. Beda dengan dunia ini yang hanya mengitari Nouvo saja. Jika kita terbang ke atas bisa saja kita sampai di kota sebrang namun itu mustahil mengingat panasnya Nouvo yang dapat membakar apapun yang mendekatinya dan gaya dorong Nouvo yang sangat kuat, ya kita bisa berdiri di tanah dan tanpa jatuh ke bawah yang entah bawahnya itu dimana itu karna ada gaya dorong Nouvo.

Saat aku kecil aku sangat ingin berlayar dan berpetualang mencari tempat yang selalu kakek ceritakan padaku dan untuk menyusul Ibu dan Ayah. Dan kini aku telah dewasa dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk ku berpetualang!

UnderworldWhere stories live. Discover now