TM-9

1.5K 112 1
                                    


"SERANGGA!!!"

"Mwoo?!!!"

*Normal POV

"SERANGGA!!!" -Hanbin

"Mwoo?!!!"

Lisa langsung terjengkang ke belakang saat mendengar teriakan yg sangat menusuk gendang telinganya, dia menatap ke asal suara, tapi dia tidak menemukan hasil apapun! Dia tidak melihat apapun!!

"Hanbin-ssi, kau takut serangga?" -Yeri

"A-aniyo, aku tidak takut" -Hanbin

"Lalu kenapa kau berteriak? kalau sampai Lisa menyadari keberadaan kita, mungkin misi kita tidak akan bisa di sebut misi rahasia lagi!" -Yeri

"Aku hanya kaget saat melihat serangga itu, aku hanya merasa geli dengan serangga. Lagipula, Lisa itu agak seperti itu, jadi dia tidak mungkin bisa menyadari keberadaan kita" -Hanbin

"Ya sudah, jangan berteriak lagi, Hanbin-ssi. Kau akan ku gampar jika berteriak di dekatku lagi" -Yeri

"Ha-hanbin Oppa?" Gumam Lisa, dia menatap sekelilingnya. Tidak ada siapapun. Tapi barusan yg di dengar Lisa itu apa? Lisa bangkit dan membersihkan bokongnya setelah baru saja terjengkang. Dia menatap perangkatnya dan bersiap merekam sebuah pesan. Untuk ayahnya.

"Appa, apa Hanbin Oppa di YG? Atau apa dia sedang menjalankan sebuah misi?" Ucap Lisa, tidak sampai 5 menit, Hyunsuk membalas pesan itu, tapi bukan menggunakan pesan suara, melainkan dengan sebuah pesan holo.

Hanbin sedang rapat dengan klien kita, Lisa. Kau mulai tertarik padanya ya? Appa rasa marga 'Kwon' cocok denganmu, tapi 'Kim' juga bagus. Appa ingin kau cepat menyusul eonnie mu loh.

"Astaga, kenapa jadi seperti ini?" Gumam Lisa sedikit kesal. Hyunsuk pasti menggodanya saat dia menanyakan tentang Hanbin atau Bambam. Iya, Kwon Hanbin dan Kim Bambam. Appa nya itu selalu menanyakan hal hal yg bersangkutan pada dua pemuda itu.

Dia segera membalas pesan ayahnya itu seperti biasanya,

Hm.. Aku ingin memikirkannya saat umurku 27 tahun, Appa.

Alasan yg tidak sepenuhnya benar. Lisa pernah membaca di sebuah artikel, di sana tertulis salah satu cara untuk mendapat bayi kembar adalah menikah dengan usia minimal 27 tahun. Dan Lisa benar benar ingin menikah di usia itu. Dan soal Hanbin juga Bobby, dia tau kedua pria itu 'suka' dengannya, tapi bagaimana dengan Lisa sendiri? Lisa terlalu nyaman dengan kedua pria itu hingga tidak mau melepas hubungan pertemanan salah satu dari mereka dengan hubungan cinta. Lisa ingin selamanya berteman dengan mereka. Lagipula.. Lisa sudah punya satu laki laki yg dia suka. Siapa? Siapa? Hohoho! Lisa adalah gadis yg pandai menutup privasinya sendiri.

Ada balasan dari Hyunsuk, Lisa membaca pesan itu.

Lisa, itu terlalu lama. Memangnya kau mau melihat eonniemu menikah dengan Chanyeol sementara kau hanya menayap layar holo leptop? Kalau begini terus, Appa bisa saja mencarikan calon untukmu dengan menjodohkan kau dengan salah satu anak kenalan Appa, Lisa.

Lisa berdecih mendengarnya. Ini adalah ancaman yg selalu di beri Hyunsuk saat dia mengelak dari topik Hanbin dan Bambam. Pasti soal perjodohan.

5 tahun Appa. Aku tidak mau menikah dini. Aku masih ingin bekerja dan bebas dengan dunia ku sendiri, Appa. Appa tau kan?

Tidak perlu waktu lama, balasan dari Appa nya membuatnya mendengus dan mencak mencak! Perasaannya campur aduk saat itu juga!

Appa tidak memintamu untuk menikah, Lisa. Setidaknya kau punya pasangan atau tunangan. Kalau seperti ini, jika saat kau selesai menjalankan misimu di sana, kau harus memutuskan pilihanmu, Park Lalisa. Antara Kwon Hanbin, Kim Bambam, atau pilihan Appa.

ᴛɪᴍᴇ ᴍᴀᴄʜɪɴᴇ [Complete ✔]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin