Married or Dating?

12 0 0
                                    

Keempat pria itu mulai berkumpul di backstage sebelum konser di mulai, istri Ryota dan Tomo beserta anak-anak mereka sudah datang dan menyemangati suaminya dengan gaya kawaiinya. Toru dan Taka hanya menghela nafas berat sambil menatap perilaku keempat orang di hadapannya.

"Harus kah kita masuk ke stage duluan?" tanya Taka.

Torupun mengangguk dan berjalan ke atas stage di ikuti Taka dan kejaran Ryota dan Tomo serta teriakan semangat dari para istri dan ocehan anak-anaknya.

"Haruskah aku punya Istri lebih dulu?" ucap Taka.

"Tidak, kau tidak boleh memiliki Istri sebelum aku memiliki Istri." ucap Toru tak mau jadi yang terakhir.

"Baiklah baiklah. Toh aku juga belum memikirkannya saat ini, setidaknya aku punya banyak teman wanita yang masih single." ucap Taka bangga.

Mereka sudah bersiap dengan benda kesayangannya masing-masing di atas stage. Teriakan dari para penggemar mulai terdengar membuat Toru cs makin bersemangat bahkan Tomo sudah mulai berteriak-teriak tak karuan.

Tokyo Dome mulai memanas beberapa penggemar mulai melakukan moshing membuat suasana makin memanas. Dan Toru cs tak kalah memanaskan stage juga, Taka dan Toru mulai melakukan aksinya dengan skinship hingga membuat penggemar wanita berteriak histeris.

Pertunjukkan pun selesai dengan penutupan yang sempurna, tak lupa Taka mengabadikan penutup konsernya ke dalam instagramnya yang membuat penggemarnya semakin berteriak saat wajah mereka sadar terekam di dalam video instagramnya.

Merekapun berlari ke backstage dengan beberapa crew yang sudah membawakan handuk untuk Toru Cs. Terlihat dari jauh seorang wanita manis berjalan mendekat kearah Taka dan Toru. Taka si playboy kecil itu pun memulai aksinya dan memberikan tatapan handalannya, tetapi wanita itu malah berjalan terus mendekat kearah Toru yang tiba-tiba terdiam di tempatnya. Taka yang kesalpun melempar handuknya kearah wajah Tomo yang sedang asik berbicara dengan istrinya.

Semua orang yang ada di backstage pun menatap ke arah mereka, wanita itu terlihat malu-malu seraya menyelipkan sebagian rambut pendeknya di belakang telinga. Begitu juga dengan Toru yang awalnya terkejut kemudian menjadi malu karena mendengar teriakan dari crew dan teman-temannya.

"Perkenalkan dia pacarku." ucap Toru sedikit malu karena teriakan dari beberapa crew dan teman-temannya.

Taka yang terkejut pun menganga tanpa sadar dan tak terima dengan Toru yang sudah memiliki pacar terlebih dahulu.

"Oh maaf, ini tidak mungkin terjadi. Bagaimana bisa kau memiliki pacar lebih dulu daripada aku?" tanya Taka tak terima.

"Hahaha kau terlalu lama memilih Mori-chan." ledek Ryota yang sedang menggendong Marine.

"Sudahlah terima saja nasib mu." ledek Toru seraya merangkul wanitanya itu.

Sedangkan Tomo memilih diam, daripada ia di hadiahi jitakan atau pukulan dari Taka. Lebih baik ia diam seraya bermain dengan anak dan istrinya.

Taka dengan kesal pergi meninggalkan ruangan daripada ia harus menahan cemburu melihat teman-temannya dengan pasangannya masing-masing. Seorang wanita cantik dengan rambut panjang berjalan ke arahnya. Ia membawa sebotol minuman mineral seraya tersenyum ke arahnya, membuat Taka membalas senyumannya itu.

"Married or Dating?" ucap wanita cantik itu seraya memberikan botol air mineral kepada Taka.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Truth or Dare?Where stories live. Discover now