°° cerita °°

87 1 0
                                    

HALLO GUYSS

°
°
°
°
°
°
Selingan dikit nih, hehe
Kuyy pada baca ceritaku "Taken"
Mumpung belum ketinggalan part banyak karena masih belasan 😂
Mampirrr yawww

°°°°°°Selingan dikit nih, heheKuyy pada baca ceritaku "Taken"Mumpung belum ketinggalan part banyak karena masih belasan 😂Mampirrr yawww

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang cewek bernama Frena bersekolah di SMA unggulan di kotanya. Seorang cewek cantik dan populer yang belum pernah sama sekali mempunyai cowok atau pacaran. Banyak cowok yang mendekati dan menyatakan perasaannya pada Frena namun, tidak ada satu pun cowok yang ia terima. Dari dulu ia belum pernah mencintai seorang cowok. Hanya rasa kagum yang pernah ada.

Frena mempunyai sahabat bernama Leolita. Leolita yang selalu membujuk untuk pacaran dengan cowok yang mendekatinya. Tetapi tidak segampang membalik telapak tangan untuk Frena mencintai seorang cowok. Dengan waktu yang cukup lama, Frena mulai mencintai seorang cowok. Cowok yang selalu membuat jantungnya berdegub kencang jika berada di dekatnya. Cowok pertama yang ia cintai. Siapakah cowok itu?

♡♡♡

Aku kasih tau nih caranya 😂😂
1. Buka profil aku
2. Follow akun ku
3. Buka ceritaku berjudul "Taken"
4. Baca cerita lalu beri comment dan vote
5. Jika sudah selesai baca semua part, tunggu next part!
6. Selamat mencoba

TAPI BERCANDA

Canda guysss WKWKWKWK 😂😂

Aku ngakak dulu yaa
Maaaap itu bercanda wkwkwk biar panjang aku promosinya HAHA


Jangan lupa mampir guys!

Oke bye.

-idaa

cast wattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang