⚠️THERE'S SOME BxB ON THIS STORY⚠️
"Manusia dingin kayak es ga bakal dapet jodoh" L. Deyra
"Manusia cerewet kayak lo jodohnya monyet" P. Jisung
please read this🔽🔽🔽
THIS IS BXB BUT THE MAIN STORY IS GXB
p.s the MAIN story is between park jisung a...
• yeoja petakilan yang sama aja kayak kakaknya tapi bisa berubah jadi dingin sedikit • orang kedua yang paling cerewet • anak pinter tapi selalu dikalahkan oleh salah satu anak bernama "Park Jisung" • membenci "Park Jisung" itu awalnya. Diakhir. Siapa yang tau
(Kalian anggap aja Lee Deyra itu kalian)
Park Jisung
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• jisung pwark • namja yang kadang belok kadang straight • orang terpinter se NeoSchool • orang terdingin juga se NeoSchool • jengkel sama yang namanya "Lee Deyra" tapi ada rahasia yang indah dibalik itu
Zhong Chenle
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• satu satu nya sahabat Lee Deyra yang setia sama Deyra • uke cerewet setelah Haechan • gaada yang bisa nandingin suara lumba lumbanya dia • sayang cuman sama Renjun seorang
Kim Renjun
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• sahabat Jisung pwark • sayang sama Chenle • tapi sayang sama Jisung juga sebagai sahabat • tadinya mau gebetin kakak kelas nama nya Lee Jeno • tapi sayang , keduluan kakaknya Jisung • setelah itu dia gamau jadi uke lagi
P.s: disini saya pakai marga KIM untuk Renjun karena disini ceritanya orang tua dan kakak Renjun bermarga KIM. Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya.
Lee Donghyuck / Haechan
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• uke galak kalau kata Deyra • langgeng banget sama pacarnya • cerewet nomor 1 di dunia
Mark Lee
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• tipe namja yang polos • nurut apa kata Haechan , biar jadi pacar yang baik • sayang sama Haechan walaupun cerewet dan petakilan nya tiada dua
Halah bilang aja kamu takut mark. - author
Park (Na) Jaemin
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• uke cantik lembut ramah • dipanggil Nana soalnya bundanya dia ngotot kalo dia namanya Na Jaemin sedangan ayahnya maunya dia namanya Park Jaemin • jadi lah Park (Na) Jaemin • kakaknya Jisung • Pacarnya Lee jeno • dingin seperti adiknya • tapi dinginan adiknya
Lee Jeno
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• pacarnya uke tercantik di NeoSchool • sayang banget sama Jaemin walaupun Jaemin rada sama dingin nya sama Jisung
untuk tokoh segitu dulu. Kalo ada penambahan itu berjalan dengan cerita nanti
Disini gue temanya ada bxb nya tapi yang utamanya itu gxb .
Maaf kalo kapal kapal shipper kalian ada yang ga keluar.