Annyeonghaseyo

1.6K 24 9
                                    

Halo Chingu-ya

nah, pada The Last Diary 16 saya menuliskan masih ada epilog nya dari Diary nya si gans Baek Seung Jo yang dingin-dingin manis satu ini. 

Rencana nya saya akan Publish Kelanjutan nya.

Ya, seperti yang sudah saya bilang ini hasil Copy Paste alias Copas di internet, tapi saya copas ini hanya sebagai selipan cerita saya saja agar tidak terlalu membosankan dan ada cerita yang bisa di baca di antara cerita saya yang baru saja saya upload ya itu "Perfect Boyfriend" dan terpending nya cerita pertama saya "Little Voice Of Hye Ra"

Tto, untuk lanjutan Diary Baek Seung Jo ini akan saya Publish setiap hari Minggu atau bisa juga hari senin dini hari. 


(sedikit curhat , sebenar saya pingin banget Update beberapa kosa kata korea yang sering terdengar dan muncul di drama/ film/ lagu dengan 1 kata yang terkadang berbeda arti . 

berhubung itu buku + kamus bahasa nya berada di rumah saya yang jauh dan saya berada di salah satu kota besar. Saat saya akan mengambil nya ada kabar buruk untuk buku-buku saya...

para keluarga rayap menggerogoti seluruh buku-buku saya, bahkan termasuk buku diary saya dan masih banyak lagi. bahkan kamus yang setebel kenangan bersama mantan itu habis di makan rayap. disitu saya merasakan ada yang lebih menyakitkan dari pada di tinggal waktu lagi sayang-sayang nya. #eakkk baper dah author

-bayangkan coba kerja keras lo selama sekolah dulu, berangkat pagi pulang sore, pulang masih belajar, merangkum pelajaran. sengaja lo simpen siapa tau mau reunian sama pelajaran yang terkadang begitu menyulitkan seperti matematika. eh tau tau nya di makan sama bangsa rayap yang entah imigran dari antahberantah sebelah mana.

demi apa ini aku ngumpulin nya dengerin satu per satu lirik lagu, kata per kata setiap drama/film dan mencari terjemahan nya di mbah google dan kamus bahasa korea, sedih saya tuh. 

Mungkin ini yang nama nya sakit tapi tidak berdarah. THE END)


wkwkk terima kasih gengs yang sudah mau membaca curhatan hati kecil saya, Gomawo^^

Jeongmal Gomawo, Saranghae^^

Naughty Kiss : Baek Seung Jo's 'Diary'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang