Yang Keyla, siswi SMA Seoul dan adik dari Yang Hongseok yang mulai mendapati pengalaman nano-nano sejak hari pertamanya PLS dengan kakel bernama Lee Taeyong yang membuatnya terkesan begitupun merasakan cinta pandangan pertama dengan seseorang bernam...
Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Yang Keyla
- Cewe yang super hyperactive, rada keras kepala, galauan, jones, crewet, asli bikin istighfar berkali² kalo dah ngeselin:v - Adik Yang Hongseok, anak OSIS ketua bidang 1 (Keagamaan) (serasa anak pungut dah dia, bener beda ama sifat kakaknya:") - Kelas X IPS 3 - Cita-cita : jadi masa depannya kak Kino😍 - Hal yang ga disukai : bertemu seekor lee taeyong-_ (eh seorang deng._.)
Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Lee Taeyong
- Anggota OSIS bidang 3 (dance) tertenar diangkatan kelas 11, ampe banyak fans degemnya - Ganteng? banget:" dah kek leader NCT bias gue tu😍, tapi sayang (iya kenapa ty syg // *auto tampar author) sikapnya judes, cuek, galak, sok kecakepan-_ - Kakel XI IPS 3 (kakel pas-nya si keyla) - Hal yang tidak disukai : dapet adkel gesrek kek keyla
Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Kang Kino
- Anggota OSIS bidang 6 (seni musik) yang boyfriend material banget😻 (kan pacarnya author // *tampar aja author biar ga kebablasan-_) - First Impression? Dia orang terbaik, terpengertian, terpeka, termulus bebas bulu (ye lu kira iklan feet thor-_) - Kakel XI IPA 2 (ya robb udah ganteng, pinter pula:")
Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Yang Hongseok
- Kakel XII IPA 3 dan kakak gua satu²nya (iyalah, orang mak gua cuma ngelahirin 2 anak) - Dia orangnya pengertian, senyumnya manis kek gula, baby face, duh pokoknya kalo bukan kakak gua dah gua jadiin suami:") - Walaupun kadang suka jail dikit, tapi satu prinsip dia "gua ga akan nyakitin adek kesayangan gua ini" (aduh masa dpn nya author // *plis sadarin author-_)
Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Na Syizu
- Temen PLS sekaligus Chairmate gue❤ (setia bgt dah sijong:") - dia itu look-nya cewek banget, udh cantik, tinggi, feminim, ideal deh - dia suka sama temen sebangkunya teyong belanda (siapa dia? Kepoin aja nanti:v)
And many other people later~
TBC⬇⬇⬇
Annyeong chingudeul, kenalin gue kiaa😂 ini karya pertama yang aku bikin sih, jadi kalo masih absurd² gimana gitu tong khilap nyak:v so, kalo nanti ada kesalahan atau mau ngasih kritik saran, komen aja yah.. semoga suka kedepannya😊