Cast

367 27 37
                                        

Yang Keyla

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang Keyla

- Cewe yang super hyperactive, rada keras kepala, galauan, jones, crewet, asli bikin istighfar berkali² kalo dah ngeselin:v
- Adik Yang Hongseok, anak OSIS ketua bidang 1 (Keagamaan) (serasa anak pungut dah dia, bener beda ama sifat kakaknya:")
- Kelas X IPS 3
- Cita-cita : jadi masa depannya kak Kino😍
- Hal yang ga disukai : bertemu seekor lee taeyong-_ (eh seorang deng._.)


Lee Taeyong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lee Taeyong

- Anggota OSIS bidang 3 (dance) tertenar diangkatan kelas 11, ampe banyak fans degemnya
- Ganteng? banget:" dah kek leader NCT bias gue tu😍, tapi sayang (iya kenapa ty syg // *auto tampar author) sikapnya judes, cuek, galak, sok kecakepan-_
- Kakel XI IPS 3 (kakel pas-nya si keyla)
- Hal yang tidak disukai : dapet adkel gesrek kek keyla


- Anggota OSIS bidang 3 (dance) tertenar diangkatan kelas 11, ampe banyak fans degemnya- Ganteng? banget:" dah kek leader NCT bias gue tu😍, tapi sayang (iya kenapa ty syg // *auto tampar author) sikapnya judes, cuek, galak, sok kecakepan-_- Kakel...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kang Kino

- Anggota OSIS bidang 6 (seni musik) yang boyfriend material banget😻 (kan pacarnya author // *tampar aja author biar ga kebablasan-_)
- First Impression? Dia orang terbaik, terpengertian, terpeka, termulus bebas bulu (ye lu kira iklan feet thor-_)
- Kakel XI IPA 2 (ya robb udah ganteng, pinter pula:")


- Anggota OSIS bidang 6 (seni musik) yang boyfriend material banget😻 (kan pacarnya author // *tampar aja author biar ga kebablasan-_)- First Impression? Dia orang terbaik, terpengertian, terpeka, termulus bebas bulu (ye lu kira iklan feet thor-_)...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang Hongseok

- Kakel XII IPA 3 dan kakak gua satu²nya (iyalah, orang mak gua cuma ngelahirin 2 anak)
- Dia orangnya pengertian, senyumnya manis kek gula, baby face, duh pokoknya kalo bukan kakak gua dah gua jadiin suami:")
- Walaupun kadang suka jail dikit, tapi satu prinsip dia "gua ga akan nyakitin adek kesayangan gua ini" (aduh masa dpn nya author // *plis sadarin author-_)


- Kakel XII IPA 3 dan kakak gua satu²nya (iyalah, orang mak gua cuma ngelahirin 2 anak)- Dia orangnya pengertian, senyumnya manis kek gula, baby face, duh pokoknya kalo bukan kakak gua dah gua jadiin suami:")- Walaupun kadang suka jail dikit, tapi...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Na Syizu

- Temen PLS sekaligus Chairmate gue❤ (setia bgt dah sijong:")
- dia itu look-nya cewek banget, udh cantik, tinggi, feminim, ideal deh
- dia suka sama temen sebangkunya teyong belanda (siapa dia? Kepoin aja nanti:v)

And many other people later~

TBC⬇⬇⬇

Annyeong chingudeul, kenalin gue kiaa😂 ini karya pertama yang aku bikin sih, jadi kalo masih absurd² gimana gitu tong khilap nyak:v so, kalo nanti ada kesalahan atau mau ngasih kritik saran, komen aja yah.. semoga suka kedepannya😊

Ditunggu vommentnya chingudeul❤❤

WHO IS MY LOVE?? [NCT X PTG] On processStories to obsess over. Discover now