Yang Keyla, siswi SMA Seoul dan adik dari Yang Hongseok yang mulai mendapati pengalaman nano-nano sejak hari pertamanya PLS dengan kakel bernama Lee Taeyong yang membuatnya terkesan begitupun merasakan cinta pandangan pertama dengan seseorang bernam...
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Yang Keyla
- Cewe yang super hyperactive, rada keras kepala, galauan, jones, crewet, asli bikin istighfar berkali² kalo dah ngeselin:v - Adik Yang Hongseok, anak OSIS ketua bidang 1 (Keagamaan) (serasa anak pungut dah dia, bener beda ama sifat kakaknya:") - Kelas X IPS 3 - Cita-cita : jadi masa depannya kak Kino😍 - Hal yang ga disukai : bertemu seekor lee taeyong-_ (eh seorang deng._.)
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lee Taeyong
- Anggota OSIS bidang 3 (dance) tertenar diangkatan kelas 11, ampe banyak fans degemnya - Ganteng? banget:" dah kek leader NCT bias gue tu😍, tapi sayang (iya kenapa ty syg // *auto tampar author) sikapnya judes, cuek, galak, sok kecakepan-_ - Kakel XI IPS 3 (kakel pas-nya si keyla) - Hal yang tidak disukai : dapet adkel gesrek kek keyla
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kang Kino
- Anggota OSIS bidang 6 (seni musik) yang boyfriend material banget😻 (kan pacarnya author // *tampar aja author biar ga kebablasan-_) - First Impression? Dia orang terbaik, terpengertian, terpeka, termulus bebas bulu (ye lu kira iklan feet thor-_) - Kakel XI IPA 2 (ya robb udah ganteng, pinter pula:")
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Yang Hongseok
- Kakel XII IPA 3 dan kakak gua satu²nya (iyalah, orang mak gua cuma ngelahirin 2 anak) - Dia orangnya pengertian, senyumnya manis kek gula, baby face, duh pokoknya kalo bukan kakak gua dah gua jadiin suami:") - Walaupun kadang suka jail dikit, tapi satu prinsip dia "gua ga akan nyakitin adek kesayangan gua ini" (aduh masa dpn nya author // *plis sadarin author-_)
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Na Syizu
- Temen PLS sekaligus Chairmate gue❤ (setia bgt dah sijong:") - dia itu look-nya cewek banget, udh cantik, tinggi, feminim, ideal deh - dia suka sama temen sebangkunya teyong belanda (siapa dia? Kepoin aja nanti:v)
And many other people later~
TBC⬇⬇⬇
Annyeong chingudeul, kenalin gue kiaa😂 ini karya pertama yang aku bikin sih, jadi kalo masih absurd² gimana gitu tong khilap nyak:v so, kalo nanti ada kesalahan atau mau ngasih kritik saran, komen aja yah.. semoga suka kedepannya😊