ett

2.2K 232 44
                                    

ett [satu]

Seorang pria dengan rambut pink menggelikan membanting pintu dengan keras sebelum ia melangkah masuk ke dalam kamar seorang gadis, dengan senyuman lebar di wajahnya. Gadis itu terlonjak kaget dan meringis secara bersamaan.

"Astaga, Mikey! Bisakah kau mengetuk lebih dahulu? Bagaimana jika aku sedang tak memakai pakaian?" teriak gadis berambut brunette itu sambil menunjukkan ekspresi kesalnya namun entah mengapa terlihat begitu menggemaskan di mata Michael.

"Seharusnya kau mengunci pintu kamarmu," balas Michael yang sekarang tengah berbaring di tempat tidur Chrissy. Ia meraih boneka gajah berukuran besar yang memiliki warna yang sama dengan rambutnya, lalu memeluknya dengan erat.

Ya, ini sudah menjadi kebiasaan Michael untuk masuk seenaknya ke dalam kamar Chrissy seolah itu adalah kamar miliknya sendiri. Michael telah mengenal Chrissy jauh sebelum mereka dilahirkan. Bisa dibilang kedua ibu mereka adalah sahabat baik yang bahkan ketika mengandung pun secara bersamaan, namun sayangnya Chrissy memutuskan untuk lahir terlebih dahulu ke dunia, dan meninggalkan Michael yang terpaut tiga bulan setelahnya.

Lahir secara prematur membuat Chrissy nampak begitu mungil dengan tinggi badan hanya sedagu Michael. Bahkan saking mungilnya, Michael sering sekali memeluk Chrissy dan mengganggapnya sebagai boneka kesayangannya, setelah Daniel.

Chrissy mendengus kesal melihat kebiasaan buruk Michael itu lalu kembali mengerjakan tugas matematikanya. "Kali ini ada kabar baik apa?" tanyanya tanpa mengalihkan pandangannya ke arah Michael.

Michael mengangkat kepalanya agar ia bisa melihat Chrissy, "Bagaimana kau tahu aku punya kabar baik?"

Membalikkan tubuhnya, Chrissy menunjuk Michael dengan pulpen di tangannya. "Raut wajahmu itu, dan juga kau selalu memeluk Cobalt ketika membawa kabar baik yang aku yakin sangat tidak penting bagiku."

"Hey, ini penting sekali. Bahkan lebih penting dari mengcover lagu chipmunk!" serunya, mengambil posisi duduk dan menyingkirkan boneka gajah bernama Cobalt itu.

Chrissy menghela nafas. Bagaimanapun Michael tak akan berhenti mengganggunya hingga ia selesai menyampaikan kabar baiknya itu.

"Baiklah. Apa kabar baiknya?"

"GTA 5 akan dirilis di PC," ucapnya lalu menyeringai dengan kedua bola matanya yang membulat.

***

HEYYYAAAA... finally first chapter of the sekuel :'D

Aku gak tahu nama beruang gajah Chrissy, jadi aku namain aja Cobalt xD

Liat mulmed deh, mungkin itu ekspresi Michael waktu tau kalo GTA 5 bakal dirilis di PC xD

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vomments ya :333

closer » m.cWhere stories live. Discover now