04; ramen

4.5K 855 18
                                    

Mereka tak langsung pulang ke rumah karena Jungwoo menarik Rosé ke minimarket di lantai bawah. "Ambil apa yang kamu mau, seenggaknya aku harus traktir kamu."

Rosé tentu langsung menurut dan mengambil makanan. Di luar hujan dan tentunya yang paling baik saat ini adalah sebungkus ramen, sosis, dan telur. "Kamu mau ramen?" Rosé bertanya, menunjukkan bungkus ramen di tangannya.

Jungwoo mengangguk dan ikut memilih. Keduanya berakhir memakan ramen di minimarket. Beruntung jarak sekolah ke rumah mereka tak terlalu jauh hingga pakaian mereka tak terlalu basah.

"Ros?" Panggil Jungwoo dan gadis itu menoleh dengan mulutnya yang penuh.

Jungwoo terkekeh, Rosé terlihat sangat menggemaskan. "Kamu memang sesuka ini dengan makanan?"

Rosé menutup mulutnya, menahan tawanya. "Ya, karena aku tak memiliki kekasih jadi hanya makanan yang aku cintai sepenuh hati."

Jawaban Rosé benar-benar menakjubkan dan Jungwoo terpesona karenanya.

"Kamu sendiri suka apa?" Tanya Rosé, selama mereka sekelas mereka jarang berbicara. Jungwoo lebih suka bergaul dengan anak laki-laki dan Rosé lebih suka menghabiskan waktu dengan makan atau tidur.

Jungwoo menyesap tehnya kemudian menjawab, "Aku suka main bola."

Rosé mengangguk, "aku pernah melihatnya. Kamu dan Yuta sunbae pernah memenangkan pertandingan tahun lalu bukan? Aku menontonnya."

Jungwoo mengangguk, tahun lalu benar-benar tahun yang luar biasa baginya. Rosé menaruh sumpitnya, "Lalu kamu suka apalagi?"

Jadi sisa sore itu mereka habiskan dengan perbincangan ringan untuk saling mengenal.

••

ciaaaaa
-amel

i like you • rosé × jungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang