AWALAN

39 1 0
                                    

karena kecantikannya itu joohyun sering sekali di ganggu oleh para lelaki, tetapi karena kita berdua sahabatnya, apalagi kita kan cowok jadi mau gak mau kita harus menolongnya. lama kelamaan karena kita sering membela joohyun terlahirlah rasa kejantanan kita, yang tadinya culun jadi macok, jujur aja nih sebenarnya aku juga kayak merasa aneh gitu karena jadi jantan. 

tapi, mau gimana lagi orang itu tumbuh dengan sendirinya. dan lama kelamaan juga kita jadi badung, kayak ngerokok, tawuran, dan nilai kita jadi jelek, dan lain lain.

dan juga lama kelamaan si joohyun mulai menyadari kebadungan kita karena pas pembagian raport nilai kita berdua jadi ambruk, akhirnya pas menjelang UN si joohyun membuat kesepakatan kalo nilai kita rata - rata 8 kita akan bertiga jalan - jalan ke daegu, tapi kalo gak kita gak boleh temenan lagi sama dia.

pada akhirnya TERPAKSA deh kita berdua giat belajar, yaiyalah demi sahabat.

dan ayahnya udin menyarankan les di ka myoui mina walaupun orang jepang tapi bisa juga bahasa korea, pas pertama kali ngeliat, mmmmmmmm..... cantiknya minta ampun. 

gile....., lama kelamaan aku jadii terpesona sama mina loh, tapi kan aku harus fokus belajar, masalahnya karena si mina cantik buangetzz, jadinya orang gak fokus belajarnya. tapi lama kelamaan aku berpikir.

"kalo nilainya tinggi kan gak cuma bisa jalan - jalan sama si joohyun sama si udin doang kan?, tapi bisa juga kalo nilai aku bagus kali aja si mina suka sama aku." (dalam hati).

lama - kelamaan aku bisa beradaptasi juga sama mina, dan lama kelamaan mengerti juga pelajarannya.

waktu ujian pun tiba.

sumpah kalo boleh jujur nih yak, deg - degannya minta ampun, sampe minta doa restu ke orang tua, kakek, nenek, sampe keluarga - keluarga  malah. sumpah ya... aku tuh mau dapet nilai bagus itu bukan untuk minta imbalan. tapi untuk:

1. BIAR MINA SUKA SAMA AKU. 

2. biar bisa jalan - jalan sama joohyun dan udin

3. biar banggain orang tua.

jujur aja nih ya, pas mau ujian deg - degan, tapi pas ujiannya biasa aja, KAN KESEL. di dalam pikiran cuma mina,mina,mina aja.

pas hari pemberitahuan nilainya, sumpah deg - degan setengah mati coeg, dan hasilnya  ADALAH.......

-Bersambung-

TERIMA KASIH sudah membaca ini semoga kalian terhibur.

mohon maaf kalo ada kesalah kata maupun ucapan ya....

TERIMA KASIH.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 24, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TEKA - TEKI PERSAHABATANWhere stories live. Discover now