Okaayy guys... Wattpad baru gw nih yaaa.. Nolupa follow like and comment,msih dgn crita yg sama kook tenang ajaa...
Enjoy reading guys...
7
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
High School Seoul Corp
Pagi itu memang sgt menyedihkan untuk kyulkyung krna yoongie dan taehyung blm jga sadar dri komanya, mngkin krang lbih 4bln mreka trtidur d atas ranjang rmh sakit dan dgn d bantu oleh byk selang, d atas meja, kyulkyung sperti trtidur krna sking lelahnya memikirkan ke2 namja
Tes..
Crystal bning dari ujung matanya itu tiba² jtuh tak trtahankan, smbil mndengarkan lagu spring day lgu favorite mreka brdua
"Kyulkyung-ssi?"tiba² ada seorang namja yg mmanggil nama kyulkyung, suara itu tak asing sperti suaranya jungkook, yg bnr saja trnyata jungkook tlah memanggil kyulkyung
"Eeooh... Ne ada apa?"kaget kyulkyung smbil mengusap air mata nya itu
"Laah. Lu knp?"tnya jungkook kpd kyulkyung smbil mnghampiri dan duduk d pinggir kyulkyung
"Ani, bogoshipeoyo"ujar kyulkyung smbil trtunduk lesu
"Ke siapa??"tnya jungkook
"Yo... Yoongie, hiks hiks hiks.... "Tangisan kyulkyung lngsung pecah stelah menyebutkan nama namja itu
"Udh... Udh... Gwenchana kyulkyung, kta brdoa aja ya agar mreka bisa beradaa d pelukan kita lagi"ujar jungkook smbil memeluk dan mnenangkan hati kyulkyung
"Ne,hiks hiks hiks..."
"Ya udh nnti istirahat gw tunggu d rooftop,trs abis plang skolah kta lngsung k rmh sakit"ucap jungkook smbil mlepaskan plukannya itu
"Ne,,,hiks hiks"jawab kyulkyung lesu
"Gw k kls dlu y,momjosimhaseyo kyulkyung"ucap jungkook smbil prgi mninggalkan kyulkyung
Bel Istirahat
Siang itu kyulkyung brsama tmn²nya sdang melahap mkanan yg ada d atas meja kantin, tiba² ada seorang namja yg berbicara kpd mereka
"Eekkhhmm.. Bleh gk gw duduk d sini breng ama klian?"tanya namja itu dgn sopan
"Eohh... Bleh² silakan"ucap seulgi shb kyulkyung
"Gomawo ladies"
"Heyy... Knalin gw Lee Jong Suk"ujar namja itu smbil menyodorkan tangannya kpd kyulkyung, dan dia hnya trfokus kpd mkannya itu, krna jong suk duduk d pinggir kyulkyung
"Ne.. Gw kyulkyung"ucapnya datar, dan jong suk jga serasa berbicara sndiri (agak malu gth dia knalan ama cewe eehh dia d cuekin)
"Ohh... Kls brp?"tnya jong suk
"12 IPA 1"jawabnya datar
"Eohhh serius? Brarti kit..."
"Omo bangtan,aigo gw lupa"kyulkyung tringat oleh kta² jungkook,dia pnya janji ama bangtan, smpai² meja kantin aja d gebrag ama kyulkyung,dan ucapan jong suk trpotong krna kyulkyung bicara tiba²,kyulkyung lari dgn bgitu cepat mnuju ke rooftop
"Hey..dia knp si?"tnya jong suk kpd seulgi
"Ga tau tuh,maybe dia lagi ada msalah"jawabnya asal
"Aihh...msalah apa?"
"Eehhh..ani ani ani,gw cmn asal jawab"ujar seulgi smbil trsenyum malu
"Ohh"
Rooftop
"Bangtan"triak kyulkyung smpai² para bangtan mnenok ke arah blaakang dgn sgt kaget
YOU ARE READING
Kiss Me Hug Me-BTS [MYG]
RomanceAnnyeong guys.. mian yg wattpad kmaren nae sngaja delete, soalnya bnyk bgt yg slhnya.. mian all... critanya msih lanjut kook ama yg kmaren, pemerannya juga msih sma kook, tnang ajaa g bakalan d ubah guys... actor/aktris -Bangtan Sonyeondan -Kyulky...
![Kiss Me Hug Me-BTS [MYG]](https://img.wattpad.com/cover/145997568-64-k178422.jpg)