🎁🎁awal🎁🎁

3.2K 241 30
                                    

Di istana daratan timur terlihat harutomaru yang sedang melamun di depan jendela yang ada di kamarnya.

Sudah tiga hari berlalu sejak peristiwa penyerangan dan hilangnya inuyasha hidupnya seakan hancur ditambah dengan kenyataan bahwa tanda yang ia banggakan telah hilang lenyap seketika tanpa bekas.

Masih jelas dalam ingatannya ketika inukimi memaki dan sedikit mengkritiknya ketika ia mengatakan bahwa ia mencintai inuyasha.

" sadarlah haru itu bukanlah cinta melainkan obsesi mu untuk memiliki inuyasha menyerah lah dan lebih baik segeralah mencari orang lain sebagai mate mu" ucap inukimi dengan tajam.

"Hah kurasa yang dikatakan wanita kejam itu benar " gumamnya .

Hingga tiba- tiba ia mencium bau wangi yang mengoda datang dari arah hutan perbatasan antara daratan barat dan timur tidak menunggu waktu yang terus berjalan, secepat mungkin ia melompat keluar lewat jendela.

Kemudian ia memacu mencari asal dari wangi yang begitu memabukkan menurutnya perlahan ia mendekati semak belukar dan terlihat lah seorang yokai serigala yang sedang berendam di dalam danau di temani oleh 6 orang lainnya.

Satu hal yang terlintas dalam benaknya ' aaaa aku menemukan mate ku' batinnya edan.

.

.

.

.
Skip disisi lain terlihat inukimi yang sedang menagis sambil terduduk dan bersandar di dalam sebuah hutan di dekat kuil kikyo sebelumnya.

Pov inukimi.

" Hiks...... Hiks... Hiks ....aku merasa tidak berguna ....hiks...aku tidak bisa menjaga peninggalan mu taisho ,izayoi maaf kan aku.....hiks...hiks.."

" ini kesalahan ku seharusnya melindunginya bukannya menelantarkannya ....hiks.... Hiks"

" inukimi ini telah gagal" racaunya lagi.

Hingga tiba- tiba ia merasakan aura yoki lain yang mencoba mendekatinya sontak saja inukimi berdiri dan segera bersiap bertarung.
.

.

.

.end pov.

" aaahh sungguh kebetulan bisa bertemu seorang yokai cantik dan menawan seperti anda lady inukimi " puji seorang pria yang mulai berjalan mendekati inukimi.

" siapa ???? Beraninya kau menganggu inukimi ini" geram inukimi marah.

" sungguh Toshimaru ini tidak bermaksud menganggu anda disini inukimi cha" katanya lagi yang kemudian muncul di depan inukimi .

Pancaran bulan yang bersinar menambah kharisma  sang pemuda membuat inukimi mau tak mau tersipu karnanya.

.

.

.

.

Di lain pihak terlihat akikko yang sedang marah karna diusir oleh sang suami kejamnya dari kamar yang sedang di diami sang hanyo manis tersebut.

Tak jauh di berbeda dengan akikko pun you ran udah merajuk akibat tidak mendekati hanyo manisnya itu.

Melihat hal tersebut tentu saja membuat kepala penguasa daratan barat tersebut pusing melihat kelakuan ke dua orang di depannya.

I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang