MarkJin~66~

750 68 82
                                    

Martha kambek, ada yang kangen gak nih😁. Ini ff keknya juga udah sepi, ingin rasanya meng-hiatuskannya aja😪😪..semoga masih ada semangat buat ngetik

Jan lupa vomentnya😉

Happy reading💕💕



Park Jinyoung atau yang sekarang sudah berstatus sebagai nyonya Tuan adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki seorang suami tampan bernama Mark Tuan serta dua anak yang menggemaskan yakni, anak sulungnya yang bernama Yugyeom Tuan dan anak bungsunya yang bernama Jie-En Tuan. Dan satu lagi pemuda tampan namun absurd juga sudah dianggapnya sebagai anaknya sendiri, namanya adalah Kim Taehyung atau yang sering dipanggil TaeLien.

Meskipun dulunya menikah muda, Jinyoung sama sekali tidak menyesal dan justru menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Baginyapun tidak terasa sulit, membersihkan rumah,memasak,mencuci,menyiapkan keperluan suami dan anak-anaknya adalah hal yang sudah biasa ia lewati bahkan sejak awal pernikahannya dulu dengan sang suami.

Jinyoung selalu terlihat enjoy, mulai dari terbit fajar hingga tenggelamnya senja ia lah yang menghandle semua tugasnya sendiri, lelah sudah pasti. Tapi baginya semua itu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri karena setiap harinya ia bisa merawat suami serta anak-anaknya.

Seperti biasa pagi ini Jinyoung bangun pukul 05.00, merasa ada sesuatu yang berat menimpa perutnya Jinyoungpun langsung menoleh kearah samping. Ia tersenyum saat memandang teman tidur yang selalu menemaninya, siapa lagi kalau bukan suami tampannya.

Semalam suaminya pulang larut karena harus mengerjakan tugas untuk proyek kerjasamanya dengan perusahaan lain. Sebagai seorang istri Jinyoung sudah pasti akan memberikan perhatian kepada suaminya, ia menunggu kepulangan suaminya, setelah itu menyiapkan air hangat untuk mandi, dan yang terakhir adalah membuatkan masakan baru untuk makan malam suaminya.

Cup-cup

Tak lupa Jinyoung memberikan ciuman di pelipis dan bibir suaminya, sembari membenarkan tatanan selimut agar suaminya merasa hangat.

"I love you My Guardian"

Jinyoung beranjak dari ranjang dan ingin mencuci wajahnya di kamar mandi, namun sebelum itu ia juga menyempatkan untuk melihat putri kecilnya.

"Jie-En Tuan" gumam Jinyoung sambil tersenyum, tangannya terulur untuk membelai pipi chubby putri kecilnya

"Momom menyayangimu baby"

Cup

Satu ciuman mendarat di kening putri kecilnya, Jinyoung sempat membenarkan tatanan selimutnya juga.

Setelah itu Jinyoung langsung masuk ke kamar mandi untuk mencuci wajah dan menggosok gigi. Mandi akan ia lakukan jika sudah selesai memasak nanti.

"Menu pagi ini apa ya?" Jinyoung berbicara sendiri sambil melihat isi kulkas miliknya, sangat lengkap namun Jinyoung bingung ingin memasak apa hari ini

"Apa sebaiknya memasak makanan favorite mereka saja?" 

Lalu Jinyoung mengambil daging, beberapa butir telur, sosis dan kimchi buatannya sendiri yang juga ia simpan di dalam kulkas.

Yah, ia memutuskan untuk memasak makanan favorite keluarga kecilnya. Tumis daging untuk sang suami,nasi goreng omelette untuk anak sulungnya dan nasi goreng kimchi untuk anak absurdnya. Dan untuk putri kecilnya seperti biasa, Jinyoung akan membuatkan bubur khusus.

Sedang asyiknya mencuci sayuran tiba-tiba Jinyoung di kejutkan dengan sesuatu yang melingkar di pinggangnya.

"Morning my wife"

♡MarkJin~Family♡Where stories live. Discover now