Namaku Nadya fatwa , aku duduk di bangku kelas 3SMK . Aku adalah wanita tomboy , anti hijab apalagi gamis syar'i ( duh gak lah ya ) . Disekolah mungkin aku memakai kerudung dan rok tapi itu hanya pencitraan ( cuma biar orang lain tau aku kalo cewek -,- ) . Next , ini cerita aku sebelum aku mengenal dia dan hijrah bersamanya meskipun endingnya kita harus pisah. Dan selain itu juga , aku berteman dengan orang-orang tomboy bahkan hampir menyerupai lelaki 99% tapi bukan hanya penampilan yang mereka rubah , namun cara mencintai merekapun berubah sebut saja mereka adalah LGBT ( penyuka sesama jenis ) it's real !! Parah kan ? Tapi maap maap , aku engga karna aku jyj*k gengs :((( , dan Next .
Aku juga punya pacar , ya aku pacaran 3th lebih ( sama cowok ya bukan cewe:v ) Tomboy-tomboy juga punya pacar wkwk . Malah sekarang udah faminime jomblo *nyess nungguin yang lamar nih ah hehe ..
Dulu juga aku ikut-ikutan komunitas Motor gitu , hobby banget liat Track Track motor meskipun harus item-iteman dan dapet omongan pedesssssh dari tetangga . Hehe..
Langsung cerita aja ya , 50% cerita Asli hidup aku ( penulis cerita ) . Maap kalo kurang memuaskan , karna sebenernya gaada bakat dalam menulis cerita , bakat aku sih kata temen-temen bikin Quotes . Tapi next aku bakalan bikin Quotessssss , staytune aja 😘
YOU ARE READING
Hijrahku Bersamamu 📖
Non-FictionAssalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.. Aku nadya fatwa , wanita tomboy yang ingin menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia , mengejar ridho-Nya dan menua bersama orang yang ku cinta sehidup se-syurga 💐 Simak kisahku semoga ini bermanfaat untukmu
