Justin dan Zhu Zhenting

270 12 0
                                    

Pertama Gue Baru Tahu Mereka Ikut P101 secara gue baru nonton program survival Idol Producer cause My Bias Zhang PD.😂😂😂

Mantan kontestan "Produce 101 Season 2" Justin dan Zhu Zheng Ting akan tampil dalam program bertahan kelompok anak laki-laki "Idol Producer" China. Pada tanggal 21 Desember, tim produksi "Idol Producer" berbagi di akun Weibo resmi mereka bahwa Justin dan Zhu Zheng Ting dari Yuehua Entertainment akan bersaing dalam pertunjukan tersebut.

"Idol Producer "adalah program yang akan datang yang akan diproduksi dan disiarkan oleh platform video streaming China iQiyi.

Program ini akan memilih sembilan anggota untuk debut dengan merekrut 100 peserta pelatihan dari perusahaan hiburan China dan mancanegara. Sembilan final kontestan akan dipilih oleh publik.

Lay EXO*mybias👍telah dilemparkan sebagai perwakilan program MC, sementara Jackson GOT7, Kyulkyung PRISTIN, dan Cosmic Girls 'Cheng Xiao telah dilemparkan sebagai mentor. Grup anak laki-laki yang memulai debutnya akan dikelola oleh produser hiburan ternama Gal Bok Hong, yang menemukan selebritis seperti Takeshi Kaneshiro, Jolin Tsai, Vic Chou, dan Fahrenheit, dan mendorong mereka menjadi bintang. Kelompok ini akan berada di bawah pengelolaan iQiyi selama 18 bulan

lirik lagu ei ei [Idol Produce Theme Song]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang