Ini cerita gue dimana gue pertama kalinya suka kpop sampe sekarang...
Gue suka kpop itu dari tahun 2009/2010 waktu pas jaman2nya boyben di Indo lagi booming banget tuh...
Nahh awalnya gue suka sama grup2 naungan SMTOWN, yang gue suka itu SUJU, SHINEE, EXO, SNSD, F(x)
Dan sekarang gue suka NCT dan masih setia sama fandom2 gue dulu sampe sekarang...
Tapi gue ttp Shawol, ELF, MEU, EXO L sejati dong 😍
Gue dulu suka war sama sodara gue atau orang lain yg bener2 anti kpop banget...
Kalo sekarang gue kalem2 aja...
Paling gue liatin tuh di sosmed bocah2 new kpop war...
Hadeuhh anak kpop jaman now...
Demen amat ya ama war war kayak gitu...
Gak mikir apa sama badan, udah gede masih aja demennya war ama antar fandom -,-
Aneh ama kpopers sekarang...
Anak kpop jaman2 gue suka ama kpop itu fine fine aja lho..
Gak ada kata WAR ama fandom lain...
Adem ayem aja...
Cuma lebih sering WAR ama anti kpop...
Oke skip...
Gue beralih ke artis2 JYP lebih suka ke miss A (sedih dong mereka bubar, gak relaaaa~), 2 pm yang badannya keker semua 😂, got7, wonder girls (udah bubar juga)
Gue suka aja karna menurut gue mereka ini bagus apa lagi naungannya si papih kan (yaiyalah)
Dan sampe sekarang gue masih ttp jadi kpopers dengan fandom gue yg lama yaitu ELF, Shawol
Kalo yg lain gue suka lagunya sama membernya aja sih wkwkwkwk...
Oke nanti gue lanjut lagi ceritanya...
Gue udah ngantuk, mau tidur wkwkwkwk 😂
Tunggu aja part 2nya ya^^
YOU ARE READING
catatan hati seorang fangirl
General Fictionannyeonghaseyo 안녕하세요 kali ini gue bakal bercerita tentang awal awal gue jadi kpopers sampe sekarang... simak aja ya ceritanya...
