ARTI KEHILANGAN

67 4 0
                                    

Kehilangan terbesar adalah ketika, kita banyak menemukan sesuatu yang hal yang selalu, membuat kita lupa akan bersyukur.
Mulai dari sekarang, jangan takut kehilangan sesuatu yang menjanjikan bahagia yang semu. Jangan terlalu mencari ketika merasa kehilangan.

Bahkan kalian rela demi mendapatkan cinta, kalian mengorbankan teman, bahkan sahabat, dan yang parahnya orang tua kalianpun korbankan. Kalian sebut itu cinta yang bahagia. Hahahahah lucu sekali, kupikir otak kalian terbalik, jika seperti itu.

Cinta hanya butuh pengorbanan yang sejati, tidak dengan janji manis bahkan terlalu manis. Jodoh kalian sudah di atur di laufuzmahjuz, untuk apa khawatir dengan semuanya.

Hidup kita hanya ada 2 pilihan. Maut yang pertama kita temui atau kah jodoh kita terlebihi dahulu, jodoh dan maut sedekat kulit dan nadi kita. Kalian selalu mempersiapkan semua nya untuk bertemu jodoh kalian. Tapi hanya sedikit diantara kita, yang menyiapkan segalanya untuk bertemu maut.

Dunia ini bukan game, bukan lelucon, dengan berbagai tingkat nya. Dunia ini nyata, tak ada yang abadi disini, semuanya akan menghilang. Tergantung kita akan menghilang dengan bagaimana. Akan kah kita menghilang sebagai seorang sampah atau pecundang. Atau sebagai seoarang yang lebih rendah dari sampah.

Kita hidup lebih banyak, meninggalkan air mata. Ketimbang senyum kita, kita lebih banyak menangis. Ketimbang tertawa.

Kadang kita perlu merasakan sakit yang begitu mendalam bahkam sampai kita merasa terpuruk oleh waktu dan keadaan!! Agar kita sadar akan kesalahan kita. Agar kita tidak mengulangi lagi kesalahan tersebut.

Kita sering melakukan kesalahan yang sama terus menerus bahkan akupun termasuk orang seperti itu. Tapi aku mencoba memperbaiki diri sedikit demi sedikit, tak ada kata terlambat dalam hal kebaikan. Tapi ku mohon jangan jadi keledai terus. Kita punya otak!! Untuk berpikir. Kita tahu kalau hal itu salah, tetapi kita tetap saja melakukannya.

Jangan menyesal kehilangan bahagia yang semu. Menangislah secukupnya karena itu. Dan mulai lah perbaiki semuanya, dengan menciptakan kebahagian yang nyata. Saat kehilangan, yakinlah kita banyak menemukam hal yang lebih baik. Cobalah liat semua masalah dengan benar. Carilah hikmah dalam sebuah tangis atau luka yang kita dapat.

Mulailah dengan berjalan menuju kebaikan
Meski batu kerikil itu terus datang
Tak mudah menjadi orang yang baik
Maka terus lah berjalan

Banyak yang menjadi baik setelah terpuruk...
Nah kita sudah terpuruk pun masih belum sadar akan kah kematian yang menyadarkan kita nanti

Kehilangan orang yang kita cintai bukan lah akhir semuanya
Awalnya sulit tapi yakinlah kita akan lebih baik dengan tidak bersamanya

Aku sering membuat jodohku cemburu sampai Allah murka terhadapku...
Dengan bilang aku sayang kamu





Mungkin cerita ini agak aneh untuk dibaca. Tapi semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang patah hati ....

Terimakasih...
Kritik dan saran kalian kunantikan ,(^.^)(^.^)(^.^)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 23, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Aku Sendiri..Where stories live. Discover now