Author Pov
Musik Dj memenuhi seluruh penjuru ruangan bar di tengah malam dan keremaian kota jakarta
"Cowok yg disana tuh ganteng banget deh" ucap cewek 1 ( gak usah sebut merk soalnya gak ada yg endorse )
"Maksud lo Jason ? Dia tuh emang cool banget, udah tajir single pula idaman banget siapa sih yg gak mau, iya kan ?" cewek 2
" Dia Tuh Bener² masa depan yg cerah bagi pasangannya, tapi siapa yah kira² yg beruntung bisa dapetin dia?" tanya cewek 1
"Ouhh itu si Casey dateng" cewek 1
"Pinjam minuman lo dong" ucap casey sambil berjalan ke arah Jason
Setelah dia papasan di punggung Jason, Casey numpahin minumannya ke baju si Jason, dan bukan Casey namanya kalo gak bisa ngegaet tuh cowok malam ini
Casey Pov
Gue numpahin munuman gue ke punggung tuh cowok, dan gue ninggalin dia dengan berjalan gontai kayk org mabok. Gue gak peduliin tuh cowok sampe gue denger dia manggil gue.
"Hey.. Lo" panggil Tuh cowok
Gue pura² mau jatoh biar dia nangkep gue dan Yap perkataan gue gak salah
"Hey..ahh lo gak papa kan ?" Tanya tuh cowok
"Emm sorry yaa apa gue numpahin minuman gue, hmm gue gak sengaja" ucap gue dengan suara parau
"Mbak kayaknya lo mabok deh, Gimana kalo kita nyari angin diluar ?" goda cowok tadi sambil ngebisik di telinga gue
Yess dia ke pancing ama gue, aduuh Casey pintar banget sih lo. Daan start the game
"Tapi temen² gue pada disana, kenapa lo gak gabung bareng kita aja ?" tawar gue
"Sure why not" ucap dia
Gue senyum penuh kemenangan dan narik tuh cowok buat ketemu sama temen² gue.
"Casey.. Lo dari mana aja sih" cewek 1
"Ouhh liat deh ada si ganteng disini" temen 2
Gue ngajakin dia duduk di tengah temen² gue dan nyuruh temen² gue buat ngelayanin dia malam ini. Eyss bukan mau enaena yaa cuman buat minum doang kok.
"Hmm lo kayaknya sering perawatan ya ? Kulit lo bagus banget" cewek 3
"Sambil ngobrol² gimana kalo kita minum ?" ajak cewek 1
"Girls udahlah biarin dia bebas" sanggah gue
"Ahh gak papa minum doang kan? Ayolah kenpa gak sih ? Cheers !" kata dia sambil ngambil minuman yg udah disiapin
Dengan metode yg sama akan mendapatkan hasil yg sama. Gue cuman pengen tau apakah semua cowok itu sama? Gue mungkin udah berlebihan buat mikirin dia tapi gue bukan lagi cewek naif yg dulu.
Author Pov
#10tahunyglalu
Bunyi alarm di kamar bernuansa biru ini membuat sang mpuh terbangun dari tidurnya. Dia bangun dengan semangat pagi demi cita² yg telah dia impikan.
Gadis itu bangun dan mandi setelah itu dia memakai seragam dan bersiap untuk ke skolah.
"Casey.. Sudah siap belum ?" teriak ibunya
"Hampir mom" jawab casey
Kemudian gadis itu keluar dari kamarnya dan menuju meja makan untuk sarapan
YOU ARE READING
To Love Or Not To Love
RandomCinta itu tak butuh alasan, hanya saja cinta itu butuh pengorbanan yg berat. Mengapa kau tak mengatakan hal itu sebelumnya agar aku tak merasakan sakit yg sangat dalam
