#03

156 26 4
                                    

"Assalmualaikum nyak". teriak Caca sambil membuka pintu. Ya Caca sekarang sudah sampai dirumahnya yang tidak bisa dibilang kecil itu.

"Waalaikumsalam, eh lo anak gue udah pulang ya, awas ya lo panggil gue nyak lagi gak gue kasih duit jajan baru tau rasa lo". sahut rifa dengan sedikit berteriak.

Sementara Caca hanya menunjukan senyuman manis nya yang buat semua orang pengen nabok.

Mama Caca itu adalah Mama jaman now jadi ya gitu pake lo gue. Dan sebenar nya namanya itu sarifa tapi kalo Caca si cewek gila itu memanggil nya dengan panggilan nyak ipeh walaupun sudah beribu kali ditegur masih aja tetep memanggil Mamanya dengan panggilan nyak ipeh.

"Yaelah nyak ipeh ku tersayang jangan marah-marah dong kan Caca anaknya nya baru juga pulang, harusnya itu disuguhin makanan kek atau apa gitu kan Caca capek nyak, malah dimarahin ,ni kepala Caca tambah puyeng dengar nya". oceh Caca sambil mendekati tempat mamanya yang sedang duduk didepan tv dan tak lupa menyalami mamanya.

Ya walau pun sih dia sedikit gila, eh engga deng dia kan bukan sedikit gila lagi tapi emang gila itu, ia masih mempunyai rasa hormat kepada kedua orang tuanya apalagi papanya yang wehhh merinding deh bagi siapa aja yang ngeliat nya serem beneran deh. Tapi kalo didalam keluarganya papa Caca itu konyol banget dan mungkin kegilaan Caca itu dari gen papanya yang bernama Rafa.

Caca itu anak kedua dari 2 bersaudara jadi ya bisa dikatakan Caca itu anak bungsu dan Caca itu asli manja kalo sama abangnya Rian.
Dan Rian itu sayang banget sama Caca jadi apapun yang Caca minta pasti akan dikabulkan.
Rian itu masih kuliah dan sedang mengerjakan skripsi jadi dia sedang sibuk dan Caca akan merasakan kesepian. Dengan Caca yang kesepian Caca akan melakukan hal bodoh untuk menghibur dirinya sendiri dan mempermalukan dirinya mungkin.

"Udah berapa kali sih gue bilang jangan panggil nyak, ya panggil Mami kek Mama kek atau apalah tapi jangan Nyak deh, panggilan apaan tu kampungan banget dah, dan apaan tu tadi maksudnya lo mau nyuruh-nyuruh gue,karena gue baik  gih makan sono udah gue siapin diatas meja". jawab Rifa sambil tetap menonton tv. Sepertinya dia sedang fokus menonton film kesukaanya yang menurut Caca nyeleneh ya lo pada tau kan itu film apa yaitu Drakor.

"Jahat banget sih Ca padahal author nya suka banget loh nonton drakor,awas ya lo gue bikin waras tau rasa lo Ca" (cuap cuap author)

"Ye author ma gitu main nya ngancem, nanti kalo Caca jadi waras kan cerita ini gak menarik dong kan Caca ini menarik seperti bidadari jatuh dari sumur ya gak?"

"Yain ajalah yang penting lo bahagia dah Ca,"

Oke abaikan

Caca pun langsung menuju meja makan tanpa mengganti baju terlebih dahulu. Ya namanya juga Caca, kalo sama makanan mah dia nomor satu dan aneh nya lagi dia itu udah makan sebakul tapi badanya gak bakalan gendut mungkin cacingan kali yak?, eh nggak deng mungkin itu karena Caca yang sering kena hukum sama lari larian sama orang gila kali ya.

"Yaampun nyak gue emang paling is the best lah, tau banget kalo gue lagi lapar mana banyak banget lagi makanan nya, wihhh ini mah namanya surga dunia". kata Caca sambil menyantap makanan yang ada dimeja.

Setelah makan Caca langsung kekamarnya dilantai atas dan ya kalian tau kalo Caca itu aneh jadi kamar Caca itu berbeda dengan yang lainnya. Bagi orang yang tidak memgetahui rumah Caca maka dilantai atas hanya terdapat 3 kamar yaitu kamar Rian dan 2 kamar tamu. tapi siapa sangka disana ada sebuah kamar yang pintu nya berhadapan dengan kamar Rian, kok bisa? Ya bisa lah namanya juga Caca sih gadis gila dia membuat pintu kamarnya seperti pintu rahasia. didepan pintu kamar abang nya Rian akan terdapat rak buku dan rak buku itu bisa dibuka dan terlihat lah kamar Caca yang sangat aneh.

Kamar Caca itu seluruh dinding nya berwarna putih polos dan semua barang yang ada dikamarnya berwarna hitam dan disudut kamar nya terdapat lemari kaca yang cukup besar dan hanya berisi boneka panda hitam putih.

Sampai nya di kamarnya dia langsung merebahkan dirinya dikasurnya yang lumayan besar itu.
Dan langsung tertidur karena apa? Ya karena Caca itu paling gak bisa dibiarin sendirian kalo sendirian dia mah mudah banget tidurnya. Apalgi kalo dia kecapekan sambil jalan pun dia bisa tidur kali ya.

**********

Jangan lupa vote and coment😁

My Crazy GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang