SORRY IM LATE

103 5 0
                                    


ONF Kim Hyojin as Hyojin

 Kim Narang as Hyojin fans

--------------------------------------------------------------------------------------

Hyojin dan juga member ONF lain sedang bersiap untuk menuju fansigning mereka di daerah Myeongdong. Para member tampak merapikan dandanan mereka dan pakaian mereka di depan kaca, namun Hyojin malah sibuk dengan ponselnya.

"Hyung ngapain sih liat ponsel mulu?" tanya Laun dengan polosnya, yang ditanya hanya menengok sekenanya.

"Hyuuung.. iiih aku dicuekin sih?" Laun merajut dan menghampiri hyungnya itu. Hyojin hanya tersenyum kearah maknaenya yang imut itu namun tetap tanpa berkata.

"Maknae, biarin aja.. hyung mu lagi gugup tuh.. takut gebetannya gak dateng ke fansigning.." teriak J-us dari depan kaca dan sontak membuat Etion tertawa mendengarnya.

"hahahaha.. si cewek yang rambutnya sama kaya Hyojin itu?" tanya Etion memperjelas bahwa gebetan yang dimaksud adalah seperti yang ia ketahui.

"Yang mana lagiii.. ahahaha" J-Us terkikik, "Ya gak Hyojin?" lagi-lagi J-us meledek sahabatnya itu dan Hyojin hanya tersipu malu.

"Hyojin hyung lucu yaa kalau lagi suka sama cewek. Baru kali ini liat hyung ampe gak ada suaranya gini ahahaha," kini si bahu lebar, Wyatt yang mencoba menggoda Hyojin.

"Namanya juga jatuh cinta.. bisa membuat kita menjadi orang yang berbeda.." MK menepuk pundak Wyatt dan yang lain mengangguk setuju.

"Udah udaaahh, jangan ledek aku terus.. yuk kita berangkat," Hyojin berjalan keluar ruangan dan menuju mobil mereka.

To: Nararangie

Kau dimana? Kenapa tak balas pesan ku?

Aku dan tim akan berangkat sekarang.. kabari aku.. :(

dalam perjalanan, Hyojin masih menatap layar ponselnya yang terpampang isi pesan terakhirnya untuk Narang. Sudah 1 jam setelah pesan itu dikirim namun tetap tak ada balasan.

"Mungkin ia meninggalkan ponselnya dirumah. Coba berfikir positif," J-Us coba menenangkan sahabatnya yang kelihatan gelisah itu.

"Ia benar. Mungkin begitu.. ia terburu-buru lalu ponselnya tertinggal saat di charge, benaarr," kini Hyojin yang menenangkan dirinya sendiri dan membuat J-us tersenyum melihatnya.

Pasalnya, 10 tahun berteman dengan Hyojin, ini adalah kali kedua melihat pria berambut merah itu bertingkah seperti ini. Yang pertama adalah dengan cinta pertama Hyojin, yaitu Jiho. Tapi mereka sudah benar-benar selesai dan hanya berteman sekarang. Namun dulu, Hyojin benar-benar tergila-gila dengan Jiho dan tingkahnya sama seperti sekarang ini pada Narang. Sayangnya, karena kejadian Jiho waktu itu Hyojin jadi takut untuk mengungkapkan perasaannya.

"Hey leader-nim.. ayo kembali profesional. Kita mau ketemu fans loh ini, ayo kontrol ekspresimu dan senyumlah. Narang pasti datang, atau kalaupun ia tak datang pasti ada alasan dibalik itu semua, oke?" J-Us menepuk pundak Hyojin dan memijitnya kecil. Hyojin mengangguk dan mulai merelax kan pikirannya.

"Maaf kan aku yaedeul-ah.. AYO KITA SEMANGAT LAGI! Fighting ONF!!~" Para member ikut bersorak dan mereka pun turun dari mobil menuju hall tempat fansigning mereka.

================================================================

NARANG POV

Aku bangun sangat pagi hari ini, tentu karena ada hal yang sangat penting harus aku lakukan hari ini dan yang paling penting adalah bertemu dengan orang paling special dalam hidupku saat ini, Kim Hyojin.

ONF LOVE STORIESWhere stories live. Discover now