prologue

26 1 0
                                    

di dunia bawah, di 9 benua, benua merryst, fresh city(sorry kepanjangan).

Fresh city, keluarga xiao

"xiao kecil, besok kau harus berusaha keras!" ucap seorang wanita yg tampak berusia 15 tahun. memiliki mata yg tajam dan penuh kelembutan. ditambah 2 puncak kembar yg bergelantungan menyebabkan orang berliuran.

"umm, baik bibi!" ucap seorang anak kecil berusia sekitar 8 tahun. aku xiao fan dari fresh city. aku ingat bahwa waktu itu aku ditembak mati tapi, aku malah terbangun di tubuh anak 8 tahun. sayang sekali bahwa bakatku untuk uhm kultivasi sangat lemah. di dunia ini tingkatan alam bela diri dibagi menjadi 10: tempering body, dantian pation, houtian,xiantian,shayuang,legendary,king,emperor,mystery, dan abadi! dan masing masih tahap dibagi menjadi 10 tingkat. teknik kultivasi juga dibagi menjadi 4 tingkat: low,medium,high,legendary. dan masing masing dibagi menjadi 3 tingkat lagi.

besok adalah hari dimana pertempuran antar 3 clan dimulai! masing masing yg terkuat dari clan: shangyuang clan, shangyuan yei. xiao clan, xiao yu dan lingyung clan, lingyung tei. mereka semua sudah di puncak tempering body. xiao fan termasuk yg terlemah di antara xiao clan.



Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Feb 02, 2018 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

legendary cultivator: sky highHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin