taegi & kookgi mating (rate m)🔞🔞🔞🔞

2.4K 84 8
                                    

18+++🔞👬
Dont'dibaca ini karya penulis abal abal bin malu malu in🙇😅😅

.
.
.
.
.
.
.
.

M-mpph..m??" yoongi memberontak dalam ciuman taehyung yang membuatnya sesak nafas,namun jari besar jungkook yang meremat kejantanannya tanpa diduga,kini malah membuatnya lemas.

"Diam babe kau akan membuat kami semakin kasar bila terus melakukannya" suara seberat beton itu merasuki telinga yoongi dan namja cantik itu semakin memberontak dalam sentuhan kenikmatan taehyung dan jungkook.

"Diam byun yoongi,!!" jungkook dengan tidak sabar membentak yoongi,hasrat nya terhadap namja mungil itu sudah tak terbendung tetapi pasangannya itu malah sibuk meronta sejujurnya jungkook hanya tak ingin kelepasan dan berbuat kasar pada sosok cantik yang kini terlentang dengan tangan tersilang dan isakan ketakutan yang terdengar dari bibir tipisnya.

Krakssss

"H--hiks j-jebal l-lep-mphhhh" taehyung mengeram ia melahap bibir sewarna delima itu dengan penuh nafsu sementara jungkook tengah mengikat kedua tangan dan kaki yoongi dengan kain kemejannya.

"L-lepas hikss lepas" namja mungil itu kembali berontak saat beberapa saat sebelumnya hanya mampu terisak pedih,mata sipitnya menyorot takut saat ia melihat taehyung dan jungkook perlahan melucuti sisa pakaian yang mereka kenakan.

"Buka kook" taehyung memerintah jungkook yang kini berada diantara selangkangan yoongi yang terbuka menunjukkan penis mungil yoongi yang lemas mengantuk dan hole mungil berwarna strawberry segar yang kini tengah diludahi jungkook.

Jungkook menganguk ia membasahi jarinya dengan air liurnya sebelum melesakkan jari panjang nan besarnya kedalam hole mungil yang kini meremat kuat jari jungkook perlahan.

"Rhhh ap-appoohh hiks " yoongi terisak rasa panas yang menyambangi bagian belakang tubuhnya itu benar benar membuat yoongi kesakitan.

"Shhh tenang suga ,ini demi kau dan kami tahan sebentar aku akn melepas ikatanmu tapi janji jangan berontak ok" jungkook berbisik mesra jarinya yang berada di hole yoongi bergerak memutar dan maju mundur,ua melirik taehyung dan menginsyaratkan namja tampan berparas artisktokat itu untuk melepas ilatan yoongi.

"Kami harus mempenetrasimu hyung bulan merah penuh sebentar lagi akan muncul dan jika kami tidak segera mengklaimmu wujud kami yang lain yang akan memperkosamu dan percayalah itu tidak menyenangkan" ucap jungkook serius ,yoongi menatap jungkook ia melirik kesamping dan bertemu tatap dengan mata
Merah taehyung yang menatapnya gelisah

#yoongi pov

Apa maksudnya ini kenapa namja tampan dihadapanku ini matanya menyala ??jadi benar ucapan jungkook ,mereka bukan manusia.

"Jadi dia bukan gukkieku dan tae teku lagi...."
#end of yoongi pov

Yoongi melirik jungkook ia menatap mata itu dalam tanpa menyadari pemiliknya marathon jantung karena tatapannya yamg tepat mengenai jungkook,hatinya,dan cintanya untuk namja berusia delapan belas tahun yang sudah ia awasi sedari lahir.Min Yoongi.

"A-aku takut gukiee" pangilan itu meruntuhkan ekspresi kaku nan kalut jungkook.

"K-kau ingat jibangie?" namja tampan itu memekik tak percaya ,namun secara tiba tiba lengan jungkook yang kekar diselimuti oleh bulu berwarna hitam ,

"Akhhhh"
Jungkook melihat taehyung yang kini memaksa yoongi mengangkang lengannya sudah dipenuhi bulu dan cakar tajam mulai menyembul dijemarinya.

Caught[BaekHun] [HanHun] [KookGi] [TaeGi] Where stories live. Discover now