Hari senin adalah hari yang menegangkan bagi seluruh siswa SMA PERTIWI.Karena di hari itu semua murid di tuntut untuk berpakaian rapi.Satu persatu siwsa di periksa oleh anggota osis.Dan pada saat inilah semua siswa berdoa agar tidak di periksa oleh ketua osis yang galak.
Tubuh Anisa bergemetar layaknya seorang tersangka yang sedang di introgasi.Pandangannya tertunduk,pikirannya tidak karuan ketika dia sedang di periksa oleh ketua osis SMA PERTIWI yang di kenal sebagai osis galak.
"Lo menggunakan kaus kaki pendek,segera keluar barisan dan lo kumpul bersama orang orang yang melanggar peraturan"katanya dengan tegas,sambil menunjuk kepada sekumpulan siswa.
Anisa hanya diam,pandangannya tertunduk,menandakan di bersalah.Anisa adalah seorang siswa multi talent,dan mendapat kan hukuman adalah hal yang tidak biasa bagi Anisa. Semua murid melaksanakan upacara bendera.Tetapi,tidak dengan Anisa.Dia sedang menyapu taman bersama siswa lain yang melanggar peraturan.
"Sial banget sih gua hari ini"kata Anisa sambil menghentakkan sapunya ke tanah.
"Kalau lo gamau sial,lo harus menaati peraturan di sekolah ini"
"Baik ka Al"
Ya,namanya adalah Alfi setiawan,yang akrab di panggil Al.Dia adalah ketua osis yang di segani di sekolahnya.Tapi,disamping itu,Al memiliki paras yang tampan,hidung yang mancung dan badan yang tinggi menjadi daya tarik para siswi untuk mendapat kan cintanya. Tapi,dengan sikap nya yang dingin jarang sekali ada cewe yang bisa dekat dengan Al.
***************
"Eh nis,lo tadi di hukum sama ka Al?"tanya winda kepadaku.
"Iya gua di hukum sama ka Al"
"Eh,tapi kalau yang ngehukumnya Ka Al..gpp ko"kata firda sambil memejamkan matanya dan senyum senyum sendiri.
"Kalau yang ngehukum nya gua..lo mau ga?"kata indra yang tiba tiba duduk di dekat firda.Indra memang sudah lama memendam rasa kepada firda tapi dia tidak berani untuk mengungkap kannya.
"Ih apaan sih?mendingan gua pergi"firda berlari meninggalkan indra.
"Eh firda tunggu!"indra pun berlari mengejar firda yang meninggal kannya.
"Ah mereka ada ada aja"winda menggelengkan kepalanya melihat kekonyolan firda dan indra.
KRING...KRING...KRING
Bel berbunyi tiga kali menandakan jam istirahat telah selesai.
"Gua duluan ya win"
"Oke"
Saat dijalan menuju ruang kelas aku berpapasan dengan ka Al.Pandangan ku tertunduk Tapi,setelah ka Al jauh aku menoleh ke belakang.Dan saat aku menghadap ke depan aku di kagetkan oleh firda
"Aaaaaaaa"teriak ku
"Haha..lo suka ya sama ka Al?"
"Ih apaan sih?sudah ah gua mau masuk kelas"
"Udahlah nis,lo ga usah bohongin perasaan lo sendiri"
"Terserah lo aja"
YOU ARE READING
HALO AL
Teen FictionAnisa adalah seorang siswi multi talent.Dia tertarik kepada seorang murid bernama Al.Tapi,nasib baik sedang tidak tertimpa padanya. Salah seorang teman Anisa menikung Anisa dan merebut Al dari Anisa.Tapi,Anisa menghadapi nya dengan sabar,dan pada ak...
