Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan Tuannya

15 0 0
                                    

Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan Tuannya – Anjing termasuk binatang yang paling setia kepada manusia. Bahkan ketika anda meninggalkannya sendirian dirumah, Ia akan tetap menunggu anda balik. Dan ketika anda di serang sekumpulan orang jahat, Anjing akan senantiasa menjaga anda dan melawan mereka. Dan berikut ini, CerpenUnik akan membahas 3 jenis anjing penjaga terbaik yang sangat tangguh.

German Shepherd Dog

Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan Tuannya

Anjing yang satu ini adalah, anjing yang berasal dari jerman. Anjing ini memiliki Kecerdasan yang amat luar biasa dan anjing yang satu ini memang tak di ragukan lagi. Di indonesia orang-orang menyebut nya anjing Herder, Anjing yang berasal dari Jerman ini adalah jenis ras baru yang di temukan pada abad ke 19. Pada awalnya para peternak di Jerman Melatih anjing ini untuk menggiring domba dan menjaga domba dari serangan hewan buas lainnya. Namun karana anjing ini sangat patuh, sangat mudah di latih, mempunyai kecepatan yang sangat tinggi, kecerdasan yang tinggi dan kuat, Maka anjing ini sering kali jadikan anjing militer, anjing ini begitu cepat menanggap apa yang di ajarkan oleh majikannya. Untuk hal-jhal yang mudah seperti duduk dan semacamnya, anjing ini hanya memerlukan 5 x pengulangan apa yang di ajarkan oleh sang majikannya, dan anjing ini sudah bisa mengerti.

Doberman Pinscher

Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan Tuannya

Anjing asal jerman yang satu ini, memang sangat terkenal atas kepintaran, kepatuhan dan sangat berhati-hati. anjing doberman ini mempunyiai postur yang atletis dan fisik yang sangat kuat dan juga tangguh. Tak heran jika anjing ini sering di jadikan anjing pelacak oleh militer. Doberman adalah anjing yang hanya patuh pada majikannya. Tak heran jika di rumah-rumah orang kaya selalu di jaga oleh anjing yang satu ini. Anjing Doberman ini tak akan segan-segan menyerang jika ia merasa majikannya dalam posisi terancam. Doberman juga tidak akan segan menyerang orang masuk kearea penjagaannya. Bisa di bayangkan ya sahabat Cerpen, Seberapa patuhnya anjing ini.

American Pit Bull Terier

Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan Tuannya

Siapa si yang enggak kenal dengan anjing yang satu ini ? Anjing yang satu ini memang sangat terkenal akan keganasannya, Bahkan serangannya juga sangat mematikan. Pit bull sendiri dilarang di jadikan hewan peliharaan di beberapa negara seperti Inggris dan New Zealand. Sebenarnya, Pit Bull diciptakan untuk bertarung, berburu dan menjaga. Karena itulah, Pit Bull begitu agresif dan sangat bisa di andalkan untuk anjing penjaga rumah. Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan Tuannya

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 27, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Anjing Penjaga Yang Sangat Setia Dengan TuannyaWhere stories live. Discover now