Bad Girl Vs Ice Prince by lafasyaokta

32 0 1
                                    


Dipromosikan pada 9/16/2017

Judul: Bad Girl Vs Ice Prince

Penulis: lafasyaokta

Kategori: Teenfiction

Jumlah part: 20

Status: On going

Rating umur: All (Cerita yang cocok untuk dibaca semua kalangan)

Summary:

Rachel Avanne Bones adalah seorang cewek blasteran Indo-British yang menyandang julukan 'The most wanted girl' di sekolahnya. Wajahnya yang cantik ala-ala bule blasteran membuatnya popular di sekolahnya. Semua siswa di SMA Pelita memuji-muji nya, tapi ada satu yang tidak. Dia adalah seorang Revan Arrio Hawkins, cowok paling ganteng dan paling dingin yang pernah SMA Pelita punya.

Revan yang juga seorang cowok blasteran pun ikut menyandang julukan 'The most wanted boy' di sekolahnya, Wajah yang tampan, hidung mancung, dan rahang yang kokoh mampu membuatnya terkenal dikalangan orang popular lainnya. Semua siswi-siswi SMA Pelita adalah fans nya. Namun sikapnya yang dingin, membuat beberapa siswi memutuskan untuk berhenti menyukainya.

Rachel dan Revan adalah musuh bebuyutan sejak mereka kelas 10, dan kini mereka duduk di bangku kelas 11. Tak disangka, skenario semesta mendekatkan mereka melalui taruhan laknat yang dibuat Rachel dan semua berawal dari sana.

Link: cek komen

Notes: Link cerita tidak dapat dibuka jika menggunakan app mobile, bagi yang membuka lewat app mobile, disarankan untuk cek reading list

Archive Promo Teen FictionWhere stories live. Discover now