Pembekalan KKN

4.3K 89 4
                                    

Annisa Pov

Pagi Ini Aku Diantar oleh supir menuju kampus untuk pembekalan KKN.Sesampai di Kampus Aku Melihat Kampus ku sudah di ramai oleh peserta KKN lainnya.

"Hai nis" Sapa Sahabat-Sahabat ku yang melihat ku turun dari mobil, "hai juga sahabat-sahabat ku" sapa ku kembali sambil terkekeh ke pada mereka.

Setelah beberapa menit berbicara dengan mereka "Guys yuk ke aula , soalnya acara pembekalan akan segera di mulai" kata lia dan Bintang yang mengajak kami untuk ke aula.

Pada saat aku dan sahabat-sahabat ku menuju ke aula Aku tak sengaja menabrak seseorang yang tak lain adalah anov Brakk...
"Aduhhh" keluhnya "Maaf " kata ku padanya "hmm gpp kok nis " katanya lagi diiringi senyuman "sekali lagi maaf ya" kata ku yang merasa bersalah dan langsung di tarik oleh sahabat-sahabat ku.

Saat sampai di aula aku dan sahabat ku duduk di bangku paling depan. Selesai acara pembekalan Aku , Sahabat ku dan Semua Peserta KKN menujuh ke Lapangan untuk melihat nama dan desa yang akan di tempati selama 1 bulan.

"Guys kita satu kelompok !!" Kata rara Dan Niken Sambil berteriak ," bisa gak sih kalian berdua gak berteriak"Kata ku "hehehe maaf nis" kata mereka ,"tapi nis , li,ra,ki,bin,sya,fit kita sekelompok juga sama nenek sihir dan kawannya" lanjut Niken ,"yah
:(" kata syarla "berarti dia bakal ngegangguin nis sama si anov donk:(" lanjut nya dalam hati.

Sebenarnya nama asli nenek sihir itu Zillmita cuman aku dan sahabat ku lebih sering memanggil nya dengan sebutan mak lampir soal nya dia itu nyebelin banget.

"Guys jalan-jalan yuk," sahut si fita

"Ayok " jawab kami serempak

"Tapi kita kemana?" Kata rara

"Kemana aja yg penting happy" jawab syarla yg asal

"Hahahaah bener tuh " sahut kami kecuali mereka berdua

"Ke PIM aja gmna?" Kata ku

"Hmmm...  Ok" kata mereka

"Ohya nks kita sekelompok jg loh sama si Anov dkk,fasya dan dimas " kata si kiki

"SERIUS!!"Kata Yg lain

"Terus knp kalau mereka satu kelompok dengan kita?,"kata ku yg tdk mengerti dengan femikiran mereka

"KalaukitasatukelompoksamamerekadansineneksihirjugasekelompoksamamerekapastisineneksihirbakalanGenit-genitsamaanov" kata mereka serempak tanpa spasi

"maksudnya"kata ku yg pura2 gak mengerti

Yaps memang teman-teman ku mendukung ku dekat dengan dia "A"
Tapi aku gk mau aku mau fokus dulu ke pelajaran .






Maaf soal nya gak panjang nanti kalau next di usahain panjang dan cerita ini kayaknya bakal slowupdet (maaf kalau tulisan nya salah soal nya author gak tau tulisan nya kayak gimana hehe)


















Jangan lupa di vote dan coment ya guyss.

TERROR DITEMPAT KKNDonde viven las historias. Descúbrelo ahora