Fifty Shades of Daniel ● OngNiel

3.1K 510 64
                                    

Hope u like it
And
Happy reading,
Enjoy it~

🌹🌹🌹🌹

  Kalau Seongwoo ditanya, apa hal paling aneh yang ada di dunia ini? Jawabnya pasti cepet, Daniel. Iya, nggak ada yang lebih aneh dari segalanya tentang Daniel. Selalu ada hal - hal baru yang Seongwoo tahu setelah mengenal Daniel lebih jauh. Nggak pernah habis dia bikin Seongwoo heran. Seolah hari ini dia kenal Daniel yang ini, lima menit kemudian dia kayak kenalan lagi sama Daniel yang lain.

  Seongwoo kebangun gara - gara mukanya kecipratan air yang nggak tau muncrat dari mana. Dengan mata yang masih lengket gara - gara belek, dia ngusekin muka ke bantal.

"Maaf, kebangun yah?"

  Seongwoo kedip - kedip. Nemuin Daniel yang cuma pake bokser doang dan lagi ngeringin rambut. Pantes mukanya kayak kecipratan air, emang kecipratan ternyata.

  Seongwoo liatin Daniel dari bawah ke atas. Kakinya yang kokoh itu berkilat karna belom dikeringin. Air juga nggenang disekitar perutnya yang kotak - kotak itu. Naik dikit dia nemuin dada bidang Daniel. Sampe Seongwoo liatin mukanya....

Nyengir!

  Kandas sudah pikiran dia yang ngeres itu. Seongwoo muter badannya, narik selimut sampe nutupin kepalanya. Iya, Seongwoo itu sebenernya mesum. Nggak ada bedanya sama Daniel apa Hyunbin. Apalagi Minhyun yang ternyata bobrok banget itu, cuman nggak ada yang tau aja. Seongwoo selalu bayangin yang enggak - enggak setiap berhadapan sama Daniel. Tapi begitu dia liat Daniel yang nyengir, rasanya dia ditabok disuruh biar sadar. Nyengirnya Daniel itu lucu, Seongwoo selalu ngerasa kalo dia om - om mesum tiap liat Daniel nyengir dan dia lagi mikir jorok.

  Ya siapa suruh badan gede macem daddy gitu diumbar tapi mukanya cengar - cengir.


  Seongwoo ngerasa selimutnya ditarik, jadi dia tarik balik biar selimutnya nggak kesingkap. Seongwoo kira Daniel udah nyerah karna dia bisa ngerasain Daniel yang turun dari ranjang. Nggak taunya dia masuk lewat celah selimut dikaki Seongwoo, bahkan Daniel tau - tau udah ngrangsek ke badannya. Nguselin kepalanya ke dada dan perut Seongwoo.

 
  Seongwoo berusaha dorong kepalanya Daniel menjauh, cuma ya namanya dominan mau diapain aja juga kalah Seongwoo nya. Yang ada Daniel malah makin dalem nguselin mukanya ke badan Seongwoo.

"Kkkk udah ih Dan! Geliii!"

  Daniel berhenti. Seongwoo angkat sebelah tangannya karna ngerasa Daniel bakal muncul lewat celah selimut dibawah dagunya.

Tuh, kan. Bener!

  Seongwoo pasrah aja waktu Daniel ngecupin bibirnya. "Kamu kenapa? Kok pagi - pagi udah ngambek?", karna nunggu jawaban yang nggak kunjung keluar dari Seongwoo, Daniel gulingin badan mereka. Bikin Seongwoo sekarang nindih badan gede nya Daniel.

"Kok nggak dijawab sih? Badmood yah?", lagi - lagi Seongwoo nggak jawab. Lebih milih ngusel balik ke dadanya Daniel. Tapi dia malah salah fokus.

Duh itu pentil, abis dimandiin jadi kaya permen aja ih

Seongwoo kaget waktu Daniel tiba - tiba nindih dia. "Kamu tau kan, aku nggak suka dikacangin?"

Kayaknya semenit yang lalu Daniel ngomong alus banget ke dia. Sekarang Daniel nya udah ganti lagi? Daniel yang tadi kemana?

"Maaf", Seongwoo ngomongnya pelan banget. Takut dia kalo Daniel udah mode kayak gini. Apalagi dari awal yang salah dia sendiri karna ngambek nggak jelas.

Our Way 《OngNiel, MinHyunbin》Where stories live. Discover now