STUPID LOVE Pt.1

3.8K 177 14
                                    

Muff's mempersembahkan :

STUPID LOVE

[ Mahasiswa!Tae dan Jungkook ]

Disini saya buat Jungkook kelahiran 95 dan Taehyung kelahiran 94.

Failed fluffy dan angst, saya tidak dapat mendeskripsikannya. Karena percayalah, saya hanya membuat ini dengan rasa dan ide yang muncul.

SELAMAT MEMBACA.

...

..

.

Japan, 09:00 AM

Sinaran mentari yang begitu congkak menyinari sesosok pria bertubuh ramping, senantiasa mengukir senyuman indah pada setiap orang yang menyapanya. Matanya sedikit menyipit kala merasakan sinar mentari terlalu menusuk, mengahalau sinar itu dengan tangannya. Senyuman kembali terukir, tatkala ia sibuk memandang sang mentari dari balik celah jari-jarinya yang terlihat begitu lentik.

Senyuman sehangat angin pada musim gugur itu mampu menghangatkan hati siapapun yang melihatnya, termasuk dengan lelaki berkulit putih salju dengan serangkai bunga mawar merah yang ia genggam —sembunyikan di balik tubuh tegap miliknya. Berjalan pelan tepat dibelakang sosok manis itu, lelaki berkulit seputih salju itu berniat mengerjai pria manis itu. Tangannya terulur, menutup kedua mata sang lawan hingga membuat ia berjengit kaget.

"Aku tau itu kau, Jungkook." ucapnya lembut, kekehan itu mengalun merdu. Membuat hati Jungkook menghangat.

Yang disebut pun memberenggut sebal, merasa gagal mengerjai sosok manis itu. Perlahan, ia beranjak; menjauhkan tangannya dan berjalan menampakan diri.

"Tak adil, kau selalu bisa menebakku. Kau curang." Rajuknya, beralih mendudukan dirinya, sedikit berdecih sebab kesal bukan main karena selalu gagal mengerjai sang sahabat. Lagi, kekehan lembut itu terdengar diselingi dengan gelengan maklum.

Desiran aneh Jungkook rasakan, kala kekehan itu masuk melalui indera pendengarannya. Sedikit berputar pada otak kecilnya, lalu layaknya rollercooster meluncur tepat pada hatinya. Begitu menenangkan, membuat siapapun rela berdiam diri hanya demi sebuah kekehan yang terlontar.

Pria kelahiran 1995 itu tersenyum lembut, mengulurkan serangkai bunga red rose dengan perpaduan bunga baby blue nan indah disana. Tersenyum sebagai balasan dengan gumaman 'Oh— terimakasih ini sangat indah, Jungkook.' di berikan dengan setulus hati membuat Jungkook mau tak mau ikut tersenyum sama hangatnya.

"Tentu indah, sama seperti dirimu, Taehyung hyung. Selalu indah dan menakjubkan." Ucap Jungkook penuh rayuan. Membuat warna semu merah samar dipipi pria manis bernama lengkap Kim Taehyung.

"Jangan mencoba merayu sahabatmu sendiri, anak nakal. Karna itu tak akan mempan padaku" Taehyung memperingati dengan nada bercanda yang dihadiahi tawa dari sang lawan bicara.

Ya, sepasang pemuda yang tengah bertemu dan berbicara itu adalah seorang sahabat sejak kecil. Yang hampir tak pernah terpisahkan, bagaimana tidak? Sejak keduanya masih berada di alam rahim, sang ibu yang tak lain tak bukan adalah nyonya Kim Yeounghe dan nyonya Jeon Kyulhee telah membuat ikatan yang tak kasat oleh mata. Suatu pengikatan, yang hanya diketahui dari kedua orang itu saja.

'Seperti minyak dan air.' Itulah kira-kira ungkapan yang pas bagi keduanya. Pasti kalian bertanya, bagaimana demikian? Jawabannya adalah mereka selalu berdampingan, bersama bahkan saling mengisi satu sama lain. Jungkook dan Taehyung itu bagaikan bunga dan lebah yang tak terpisahkan, keduanya kerap sekali bersama meskipun mereka berada di jurusan berbeda.

[ O7 ] DRABLE JK X KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang