Part 6

667 60 2
                                    

Hari-hari berlalu dan hubungan Kim Bum juga So Eun berjalan lancar meski Appa So Eun masih bersikap Acuh tak acuh. Namun Kim Bum tidak menyerah dan tetap bersikap baik hingga kini adik dan Eomma So Eun sudah menerima kehadirannya.

"Bum-ah....." seru So Eun senang ketika Kim Bum menghampirinya ke kampus.

"Hai....." ucap Kim Bum dengan senyumnya kemudian menautkan tangannya pada tangan So Eun. Kim Bum yang memiliki waktu luang berjanji akan menemani So Eun mengerjakan tugasnya di perpustakaan kampusnya.

"Kita makan dulu....." ajak So Eun ceria mengayunkan tautan tangan mereka.

"Hmmm....Kyuhyun eoddi...."?

"Entahlah.....sepertinya menemui dosen Song. ?..." sahut So Eun. Mereka melakukan sedikit perbincangan diselingi senyum dan tawa di wajah mereka selama menuju kantin.

"Ara-ya...." panggil So Eun sebelum menghampiri Ara karena mereka memang janjian bertemu di kantin. Mereka memang satu Universitas walau beda gedung dan cukup saling berjauhan. Ara tersenyum dan melambai.

"Kau sibuk sekali....." ucap So Eun disela makan dan perbincangan mereka ketika melihat Ara yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya padahal biasanya Ara paling malas memegang ponselnya.

"Tiba-tiba kelompokku mengajak mengerjakan tugas hari ini karena besok mereka ada urusan keluarga.....jadi Aku mengabari yang lain....jadi aku akan pergi sebentar lagi...." jelas Ara.

"Tapi Kyuhyun belum datang...." ucap Kim Bum.

"Nanti Aku akan mengirim pesan....." Ara mengirim pesan pada Kyuhyun sebelum pamit dan beranjak dari kantin. Kim Bum dan So Eun melanjutkan acara makan mereka sembari saling mencicipi makanan pasangannya. Jelas sekali dari tatapan mereka jika mereka sangat menikmati romansa mereka.

"So Eun....." kegiatan romantis mereka terpaksa berhenti ketika Jae Rim menghampiri So Eun.

"Jae Rim Oppa....." So Eun tersenyum kikuk.

"Kau sudah mengerti tugas dari dosen Kang?....Sepertinya Kau tadi kesulitan.....Jika Kau mau kita bisa belajar bersama nanti..." ucap Jae Rim mengabaikan Kim Bum yang hanya bisa mengamati.

"Iya Aku kurang mengerti.....tapi....."

"Wae?.....Apa kekasihmu melarang Kau dekat denganku?...." Sinis Jae Rim

"Tidak.....Kekasihku tidak pernah melarang apapun.....hanya saja Aku yang merasa kurang nyaman....terima kasih atas tawaran Oppa.....tapi Aku sudah berencana belajar bersama Kyuhyun...." ucap So Eun sedikit ketus merasa tidak suka kesinisan Jae Rim pada Kim Bum. Dulu memang Ia dan Jae Rim sering belajar bersama namun So Eun menghentikan itu sejak Ia kembali bersama Kim Bum karena Ia tahu Kim Bum sedikit merasa kurang nyaman So Eun dekat dengan Jae Rim.

Love Must Go OnWhere stories live. Discover now