FIRST: WHAT' S

5 1 0
                                    

Sinar matahari mulai menyelimuti halaman rumah putih dengan dekorasi casual, yg membuat halaman tersebut terlihat lebih natural.
Sebuah mobil volvo hitam, yg sejak tadi terpakir di garasinya mulai di masuki oleh pengendaranya.
                                ☆
Keenam pria itu, terlihat sangat sibuk dengan gadgetnya masing".
Pria tinggi berambut abu" mendekati salah satunya.
"Sejak kapan tongkrongan kita jadi tempat makhluk abstrak main gadget????" Tanya namjoon yg baru sampai. "Sejak agus dibeliin gadget sama dadi min!!!!" Jawab seok jin yg saat itu sedang menunggu game mario brossnya loading. "Apaan sih hyung, gak jelas banget! Gua itu lagi ngeremix lagu!!!!" Kesal agus dengan  jawaban seok jin tadi.
Seketika bell di sekolah itu berbunyi.
Triiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingg!!!!!
" yah udah masuk???!!!!???" Celoteh jimin karna sedang asyik melihat - lihat boneka action figure yg dijual di toko online.
                                   ☆
Semua siswa telah berada di kelasnya masing".
Jimin telah berada dibangkunya. Ia telah duduk bersama seok jin, sedangkan agus duduk bersama
J-hope,Jungkook dengan Taehyung dan Namjoon alone.
Mrs. Ruishan datang membawa gadis berparas cantik.
"Silakan kamu memperkenalkan diri kamu!" Pinta mrs. Rushian. "Anyeong hasaeyeo! Nama saya park Dera hyun, saya lahir di gangnam, saat ini orangtua saya sedang ada tugas di seoul sehingga saya harus sekolah disini, saya harap teman" semua mampu menerima saya dan kekurangan saya dengan baik!" Ucap Dera memperkenalkan namanya.
"Baik ibu rasa cukup, sekarang kamu boleh duduk!" Pinta mrs. Rushian. Belum ada 1detik, tiba" terdengar lirik boy in luv "....... wae nae mameul heundeuneun geonde ( mengapa cintamu menggetarkan hatiku?).....Dari gadget suga yg tadi tidak sengaja ia melepaskan sambungan earphone putihnya dari gadget bermerk samsung bergalaxy s8+ keluaran baru berwarna hitam itu. Tidak sengaja semua murid dikelas itu teralih perhatian kepada suga.
Mrs. Rushian memerkenankan dera untuk duduk bersama namjoon.
                                   ☆
Istirahat adalah saat yg ditunggu oleh para pelajar. Termasuk pelajar di korea. Hari ini kantin penuh. Karna hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Bangtan fams sudah menempati meja kesayangan mereka.
"Sepertinya leader kita ini lagi terkena rezeki nomplok dech!!!" Canda jungkook kepada hyungnya itu. "Sepertinya begitu, setidaknya ia duduk bersama gadis berparas cantik!!" Tambah jimin sambil menyunggingkan senyum manisnya. "Aku tak akan menaruh hati pada gadis buta seperti dia!" Ucap namjoon sambil memainkan gadget bermerk iphone 7 itu. "Buta???!!!!, apa kau serius hyung??" Tanya taehyung tidak menyangka. "Mana mungkin aku bohong, dia itu memang bnr" buta, aku yg disebelahnya, dan aku muak dengan tingkah konyolnya." Jawab namjoon dengan memasang muka kesal. "Kau tak boleh seperti itu, bagaimanapun ia tetap seorang gadis yg harus di hormati." Saran seok jin kepada leader ya itu. "Lagipun kau tau kan?, kalau yg bersekolah disini itu adalah murid berprestasi, mugkin ia memiliki bakat terpendam" ujar ho seok dengan nada menasehati. "Aku tau, tapi dia itu buta." Kesal namjoon kepada sahabatnya itu. "Biarkan saja, mungkin ia sedang bad mood"kata hoseok kepada teman" nya.
                                  ☆
Namjoon berjalan malas ke dalam rumahnya. Volvonya saja ia tinggalkan begitu saja di dpn rumahnya.
Ia memasuki kamarya yg berada di lantai 2. Memang asik menjadi anak tunggal yg sudah jelas masa depannya. Masa depan mapan menjadi incaran setiap orang. Tapi kesal bagi namjoon. Ia sudah diresmikan menjadi pewaris tahta ayahnya tapi tetap harus bersekolah.

Вы достигли последнюю опубликованную часть.

⏰ Недавно обновлено: Nov 05, 2017 ⏰

Добавте эту историю в библиотеку и получите уведомление, когда следующия часть будет доступна!

THE ASKМесто, где живут истории. Откройте их для себя