Park 1

92 4 0
                                    

Alexandra Putri Pratama seorang gadis berumur 15 tahun yang duduk dibangku SMA, putri dari Vino mahardika Pratama dan Rani cahyaningrum. Alexa mempunyai satu saudara, kakaknya bernama Raka putra pratama.

Kakaknya seorang mahasiswa di Korea sedangkan ayahnya seorang CEO ternama dan ibunya seorang pengusaha sukses. Keluarga alexa adalah orang terkaya di asia.

Alexa sering pindah sekolah karna ayahnya yang pindah tugas, karna alexa lelah dia memutuskan untuk tidak mengikuti orang tuanya.

Awalnya alexa dan keluarganya berada di indonesia pada saat hamil alexa mereka pindah ke korea dan saat alexa berumur 10 tahun mereka kembali lagi ke indonesia karna ortu alexa ada pekerjaan di indonesia. Mereka di indonesia selama 2 tahun dan pindah kembali ke korea mereka dikorea selama 1 tahun. Mereka pindah kembali ke Amrik karna kakak alexa (Raka) lelah dia memutuskan untuk menetap di korea bersama bibinya (kakak dari ayahnya yang menetap di korea)  dan karna 1 tahun lagi dia akan lulus SMA. Alexa dan ortunya pindah ke Amrik. Alexa sekolah SMP di sana, saat ortunya memutuskan untuk kembali ke indonesia alexa menolak untuk ikut kembali dia lebih memilih untuk tunggal di amrik dengan omanya dan cucu dari oma (eun sang).

Alexa tumbuh menjadi gadis yang cantik, baik , lembut, ramah , murah senyum dan feminim.

Hingga suatu hari sebuah kejadian menimpa eun sang dan itu berpengaruh kepada alexa, hingga yang awalnya dia gadis feminim menjadi gadis yang tomboy.

Dia berada di amrik selama 3 tahun. Hingga dia lulus SMP dan melanjutkan sekolah SMA.

4 minggu dia masuk SMA tiba tiba omanya meninggal karna terpeleset di depan rumah. Karna dia tidak tau harus tinggal dengan siapa di amrik, ortunya memutuskan untuk membawa alexa pulang ke indonesia. Karna alexa tidak mau tinggal sendiri di amrik, dia memutuskan ikut ortunya ke indonesia.

........................

Hay hay hay . . . .
Aku balik lagi di cerita yang baru ini

Jangan lupa vote dan kommentnya..

Tunggu kelanjutannya yaa . . .

Lika Liku CintaWhere stories live. Discover now