[Review Film] Trolls - 2016

38 6 0
                                    

Oke, mungkin aku udah pernah bilang kalo aku suka banget nonton. Jujur aja, aku emang lebih suka nonton film daripada baca buku wkwk.

Ini masih anget banget, aku baru aja nonton Trolls. Haha. Padahal film itu udah lama ada di laptop. Udah gitu aku pernah ngasih film itu ke orang dan sampe dia aja udah nonton duluan daripada aku. Ya begitulah, tabungan film di laptopku itu memang selalu membuncit entah kenapa. Jadi memang harus antri kalo mau aku tonton wkwk:")

Well, Trolls itu film animasi. Banyak nyanyinya. Kalo nggak mau kena spoiler mending stop baca aja sampe sini okey haha.

.

.

.

.

.

Dari segi grafis sih, aku suka. Penuh dengan warna cerah, seperti kebanyakan film animasi. Suasananya ceria gitu, deh. Trus lagu-lagunya bagus semua, serius. Jadi si Trolls ini punya tiga aktivitas favorit yaitu, menyanyi, menari dan berpelukan. Pokoknya mereka selalu bahagia ngelakuin itu. Jadi wajarlah banyak lagu kece di film ini.

Dari segi cerita, aku kaya belom terlalu tertantang nontonnya. Oke, kalo buat anak kecil ini memang udah cukup banget. Tapi karna ini review dari aku, so I have to say film ini masih B aja. Belom bener-bener membuat aku amazed banget.

Pas para Trolls udah bisa kabur, jauh dari istana. Tiba-tiba mereka ditangkep sama si Chef dan dimasukin ke kurungan lagi heu. Agak aneh siiih, nggak tau deh gimana tapi jujur aja aku ikut kesel wkwk. Udah gitu, seingetku sih nggak ada hukuman gitu buat si Creek yang udah menghianati para Trolls.

Apalagi pas para Trolls udah ada di dalam panci dan mau disajikan buat dimakan para Bergen. Disitu si Princess Poppy putus asa dan akhirnya disemangatin sama Branch yang udah lama nggak nyanyi (suka banget lagunya) sampai dari gelap, mereka jadi berwarna lagi. Aku udah berharap kekuatan mereka bersama itu yang bisa bikin mereka keluar dengan cara luar biasa yang nggak kebayang tapi...

Sesuai dugaan, si Bridget yang akhirnya ngeluarin mereka. Ah, aku lebih suka dugaanku bakal salah ketika nonton film. Trus akhirnya para Trolls bebas dan Bridget ngorbanin dirinya. Meskipun si Princess Poppy balik lagi dan akhirnya bikin semua Bergen sadar kalo kebahagiaan itu udah ada di dalam diri masing-masing, tanpa perlu makan Trolls.

Nggak tau kenapa, ya, aku justru kepo sama kelanjutan kisah cintanya Bridget sama Raja Gristle wkwk. Ya aku tau, mereka memang bukan pemain utama tapi seriously? Endingnya cuma nari bareng dan menyadari perasaan masing-masing. Nggak nikah aja gitu? Dan akhirnya mereka jadi Raja dan Ratu yang bisa hidup damai berdampingan dengan para Trolls.

Ah, itu sih maunya aku wkwk. Padahal aku cuma penonton.

Best moment: Pas Bridget sama Raja Gristle lagi kencan trus mereka dansa pake sepatu roda. Saking senengnya si Raja narik Bridget sampe rambut palsu pelanginya--yang terbuat dari Trolls--terbang wkwk bagiku kocag banget sih itu. Untung mereka saling berpegangan. Aku sampe ngakak parah liat bagian itu, serius.

[Sayangnya aku nggak punya dan belom nemu gif-nya heuheu:"]

Oke, tapi di atas itu semua. Dari segi amanat sih lumayan banyak yang bisa kita dapet di sini. Jangan patah semangat, keceriaan si Princess Poppy bisa ditiru buat inspirasi. Terus, kalo kamu lagi merasa nggak bahagia dan lagi mencari sesuatu padahal... sebenernya sesuatu itu udah ada, film ini tepat banget buat ditonton. Everyone deserves to be happy.

"Happiness is inside all of us. Sometimes you just need someone to help you find it."

Yes! Quote itu paling nancep emang. Kadang kita berdoa cuma meminta sesuatu, tapi lupa kalo kita juga perlu membuka mata. Atau minimal memang harus ada seseorang yang menyadarkannya. Ehehe.

Udah segitu dulu, okey. Thanks sudah mau membaca review abal ini wkwk (kalo ada) kamu luar biasa!❤

♡Arin.
(Republish - 180612)

My SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang