F.Y.I💋

1.9K 76 14
                                    

Alhamdulillah besok hari ulangtahun ku. Jadi, besok aku bakalan nambahin cerita baru, judulnya

"She's Dating The Gangster"

"She's Dating The Gangster"

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Sinopsis Cerita

Kenji Delos Reyes atau lebih dikenal dengan nama Kenji ini rupanya gangster paling terkenal di tempat kuliahnya. Memang tampan, tapi hanya saja rambutnya yang panjang seperti perempuan dan wajahnya yang sangat menyebalkan.

Kenji dulu berpacaran dengan Abigail. tapi suatu hari, Abigail putus dengan Kenji. Kenji memaksa Athena agar berpacaran dengannya. Karena Kenji mau membuat Abigail menjadi cemburu dengannya.

Sampai suatu hari Athena terpaksa harus berpacaran dengan Kenji. Waktu masih menjadi pacar "Pura-pura"nya Kenji, Ia yang kurang puas dengan penampilan Athena. Karena penampilan dengan rambut seperti tidak pernah di urus, Athena harus setara dengan Kenji yang tampan itu.

Sampai akhirnya Kenji harus merubah penampilan Athena agar terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Tunggu kelanjutan ceritanya yaa😆

Suka/Tidak suka dengan cerita aku yang ini, terserah kalian yaa😊. Bagi yang suka jangan lupa di vote dan comment😆 *Aku harap sih kalian suka ya😂

Bagi kalian juga yang ingin cerita "Kamulah Satu-satunya", si Kathryn agar cepat hamil, ditunggu saja ya💞

Terima kasih sebelumnya buat kalian yang sudah dukung aku untuk nulis cerita ini💕 Berkat kalian, Aku jadi makin semangat buat nulis😂

Jangan lupa juga di Add Reading List💋

Barcelona : A Love UntoldDove le storie prendono vita. Scoprilo ora