0.0

752 39 3
                                        

Nama gue Alyandra Kayla Kencana dipanggil apa aja boleh asal jangan panggil sayang, gue kelas 11 IPA 2 SMA Angkasa Raya dengan 20k followers dan punya 1 abang namanya bang Taeil yg cuma beda 1 tahun sama gue. Gue punya 3 sahabat yaitu Laura, Ishika dan terakhir Kiandra. Bonyok gue ada di Jepang ngurusin bisnisnya. Gue nge fans banget sama NCT terutama yg namanya Nakamoto Yuta yg gantengnya hqq sekali.

 Gue nge fans banget sama NCT terutama yg namanya Nakamoto Yuta yg gantengnya hqq sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenalin para readers, gue Nakamoto Yuta gue pindahan dari Korea..blasteran antara Jepang sama Korea..ya nyokap gue Korea bokap gue Jepang.
Gue di Indonesia karna bonyok ada bisnis yg harus diurus di Indonesia kebetulan nenek gue tinggal di indonesia jadi langsung disuruh tinggal sama nenek trus sekolah di SMA Angkasa Raya.

Gue di Indonesia karna bonyok ada bisnis yg harus diurus di Indonesia kebetulan nenek gue tinggal di indonesia jadi langsung disuruh tinggal sama nenek trus sekolah di SMA Angkasa Raya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue Taeil abangnya Kayla. Tipe orang yg crewet ke Kayla karna gue punya tanggung jawab ngejagain dia selama bonyok gue di Jepang, selain itu juga karna dia petakilannya minta ampun banget bikin gue gerah hati gerah body.

Haii guys sorry kalok ceritanya nantik absurd. Karna ini pertama kalinya gue bikin cerita jadi jangan lupa VOTTMENT kalian gue butuhin plus sarannya buat yg udah pengalaman bikin cerita

Bias Gadungan [Yuta NCT]Stories to obsess over. Discover now