Tujuan Saya

595 42 14
                                    

Saya hanyalah salah satu pengguna Wattpad yang merasa risih dengan banyaknya konten yang tidak sesuai dengan pedoman yang ditetapkan Wattpad.

Maka dari itu, saya tergerak untuk membuat akun ini dengan tujuan meminimalisir banyaknya pelanggaran konten cerita yang tidak sebagaimana mestinya, khususnya Konten Dewasa (Mature Content) yang seharusnya tidak diperbolehkan untuk berada dalam deretan hotlist.

Karena konten yang boleh masuk kedalam sana hanyalah konten yang dikategorikan untuk semua orang (dalam hal ini adalah pengguna yang berusia 13 tahun keatas).

Jika konten 18+ tetap saja dipaksakan untuk mendapatkan ranking cerita, maka disitulah kehadiran saya diperlukan. Karena saya akan langsung melaporkan cerita-cerita tersebut kepada pihak Wattpad agar mendapat kategori yang sesuai dengan konten cerita tersebut.

Untuk itu, penting bagi pengguna Wattpad manapun untuk memahami mana konten yang diperbolehkan atau mana yang sesuai aturan dan mana konten yang tidak diperbolehkan.

Saya akan mengulas kembali Content Guidelines (Pedoman Konten) yang ditetapkan pihak Wattpad untuk dipatuhi semua penggunanya agar bisa dibaca dan dipahami dengan sebaik-baiknya.

Tapi dengan keterbatasan bahasa yang saya miliki, maka saya akan menggunakan google translate untuk menerjemahkan pedoman konten yang memang dijelaskan dalam bahasa inggris. Termasuk saat saya melaporkan konten yang tidak sesuai, juga tak lepas dari bantuan dari penerjemah google tersebut.

Maka dari itu, saya sangat mengharapkan agar para pengguna Wattpad khususnya penulis, agar menempatkan cerita sesuai dengan pedoman konten yang ditetapkan, agar tidak perlu menjadi target pelaporan saya.

Terima kasih.

List of Reported ContentOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz