Senyumannya

273 16 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sebelumnya aku mau ucapin terima kash yang udah mau nyempetin waktunya buat baca cerita ini😁
Demi apa pun ini awalnya cuma iseng iseng aja.😅
Ini juga mungkin ada sangkut pautnya sama kisah cinta yang aslinya😅😅
.
.
.
Udah lah yakk gak usah lama lama.
Langsung aja baca yak cerita nya😅😅

Tanya gak yak. Tapi udah lah dari pada gua kepikiran terus mending gua say hello aja duluan. Biarin dia mau jawab apa ngak yang penting gua udah tau dia ini batin jasson yang masih bergulat dengan fikirannnya. Tiba tiba jasson menjulurkan tanganya untuk berkenalan dengan gadis yang sedari tadi ia pikirkan. "Hai" ucap jason yang menjulurkan tangan kanannya dengan senyuman diwajahnya.

Hah apan ini.. batin diana yang tersontak kaget melihat jasson sudah menjulurkan tanganya kearahnya. Diana masih terdiam memandang tangan jasson yang sudah ada didepannya. "Ehh liatin apa llu. Kasian itu jassonnya tanganya udah pegel. Lah llu malah diem aja" bisik venus yang membuyarkan lamunan diana. "Ehh iya maap.. hai juga" diana membalas jabatan tangan jasson. Jasson yang tadi memandang diana aneh karna diana hanya melihat tanganya.

Jasson tersenyum ketika melihat diana membalas jabatan tanganya. "Maaf yak soal yang tadi. Sumpah gua tadi gak sengaja." Jasson masih membahas permasalahan dimana dirinya tidak sengaja menabrak diana. "Btw nama llu siapa?" Tanya jasson dan segera ia melepas jabatan tangannya. "Gua diana chritiani audren" jawab diana sambil tersenyum. Astaga senyumnya bikin gua skak mat liatnya gerutu jasson ketika melihat senyum manisnya diana

"oh kenalin gua jasson sammuel" sambil tersenyum ia tersenyum sambil menujukkan lesung pipi nya.. ahh elah ganteng banget udah deh jangan senyum sama gua gitu kan jadi salting gua nya batin diana. Diana yang merasa pipinya sudah merah merona ia segera mengalihkan pandangannya ketempat lain

Bagaimana tidak dia mendapat senyuman plus lesung pipi paling manis yang ada diri nya jasson. "Nih buat llu. Nanti kalo minumnya udah abis baru llu boleh balik lagi kelapangan. Biar venus disini dulu sama gua" ucapan gery berhasil membuyarkan diana dari lamunannya.

Diana hanya membalas gery dengan senyuman nya. Nih cewe manis juga ya kalo diliat. Emang dah temen nya venus emang idaman gua banget batin jasson hanya terkekeh ketika melihat senyuman diana.

20 menit kemudian diana dan vennus segera menuju lapangan. Karna diana dan venus tidakk ingin berkepanjangan dengan hukumannya mereka segera memutuskan pergi dari kantin belakang. Tak lama setelah merek pergi bel istirahat pun berbunyi.

10.00 wib

Istirahat telah tiba semuanya telah keluar dari kelas masing masing mereka segera lari menuju kantin. Berbeda dengan diana dan venus. Mereka hanya memutuskan untuk dikelas saja mereka tidak ingin kekantin lagi karna selama dihukum mereka berada dikantin.

Percepat.

12.03 wib bel sekolah sudah berbunyi sekitar 3 menit yang lalu.

"Ven llu pulang sama siapa?" Tanya diana yang sedang membereskan bukunya "pulang sama gery lah.. sama siapa lagi emangnya" jawab venus yang sudah beranjak dari bangkunya.. "ohh yaudah deh. Gua balik sendiri aja" jawab diana yang sudah selesai memasuk kan bukunya kedalam tas dan segera beranjak dari bangkunya dan segera menyusul venus yang sudah menunggunya.

"Yakin llu mau pulang sendiri" tanya venus dengan nada cemas. Diana hanya menganggukan kepalanya. "udah llu gak usah cemas gitu kan gua juga udah biasa pulang sendiri." Ucap diana. Diana tau kalo sahabatnya ini cemas jika diana pulang sendiri. Venus masih trauma dengan kejadian yang menimpa sahabatnya itu.

Yang hampir membunuh sahabatnya itu. "Yaudah dehh kalo llu yakin pulang sendiri mah gapapa. Tapi kalo udah sampe rumah wajib ngabarin gua. Llu juga harus sampe rumah. Liat sendiri kan cuacanya beda dengan tadi pagi" venus yang berbicara panjang lebar. Lagi lagi diana hanya mengangguk mengerti.

Mereka pun tiba di parkiran dimana gery menunggu kekasihnya itu. Venus segera meninggalkan diana karna kekasihnya sudah menunggu nya.

Tiba tiba saja hujan turun dengan derasnya. Ketika diana sedang menunggu angkotan umum tiba tiba ninja merah berhenti didepannya. "Hey.. pulang sendiri?" Tanya seseorang yang sedang membuka helm hitamnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana sama ceritanya 😅😅 maap yak kalo ada kata kata yang gak nyambung😅😅 masih baru bikin soalnya
Ini juga firts loh😂😂😅😅
Jangan lupa comment sama votenya yak
Looopp uuu 💋💋😂😂😂

Diana Christiani AudrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang