*PART 1*

14 2 0
                                        

Aleya POV
         Kenapa kau harus datang lagi?? Kenapa?? Apakah belum cukup perlakuan burukmu padaku selama ini?? Kau fikir melupakanku itu mudah?? Dasar bodoh!! Kau menyakitiku. Sangat. Kau laki-laki brengsek, pengecut. Aku membencimu. Lalu kenapa kau datang lagi sekarang?? Setelah berhasil menghancurkanku, lalu kenapa kau kembali lagi dihadapanku?? Sialan!! Aku benar-benar membencimu. Setelah 3 tahun yang lalu kau meninggalkanku, lalu apa lagi sekarang?? Aku.... Aleya Alexandra. Tidak akan pernah tertipu lagi dengan laki-laki sepertimu. Aku akan membalasmu. Gerald Every Thomas. Selamat datang diduniaku.

Dan selama 3 tahun terakhir ini... Banyak sekali kejadian yang aku alami. Banyak sekali. Aku tidak bisa menjabarkannya satu persatu. Aku sudah berusia 15 tahun. Disini.... Aku akan menceritakan kisahku. Ya. Kisahku. Dia. Gerald. Laki-laki yang 3 tahun lalu menjadi kekasihku. Aku meninggalkannya karena aku memergokinya sedang berciuman dengan seorang wanita waktu itu. Aku tidak berfikir panjang waktu itu. Untuk apa aku memikirkannya sedangkan dia saja waktu itu tidak memikirkan perasaanku.

Dengan susah payah aku melupakannya. Kufikir aku bisa mempercayainya. Tapi dugaanku salah. Dia tidak pantas untuk dipercaya sama sekali. Tidak. Aku bodoh. Ya. Aku memang sangat bodoh. Gerald sudah tau semua tentangku. Semuanya. Secara detail. Bahkan melebihi keluargaku sendiri. Mereka bahkan tidak mengenalku. Geralrad adalah satu-satunya orang yang aku percaya. Tapi dia dengan mudahnya menghancurkan semua kepercayaanku.

Dan parahnya.... Bukannya mencoba menjelaskannya padaku baik-baik, dia malah lebih memilih memacari wanita lain. Mantannya sangat banyak. Mungkin jika dijumlahkan semuanya, tidak bisa dihitung dengan jari. Dan itupun bukan wanita baik-baik. Semuanya adalah JALANG.

Tapi itu sudah masa lalu. Aku hanya bisa mengingatnya. Tidak bisa berubah. Dan sekarang aku sudah sangat berubah. Aku menjadi pribadi yang judes, angkuh, ketus, cuek, dan..... Mungkin trouble maker. Ya. Itulah diriku yang sekarang. Dan Gerald yang sudah membuatku seperti ini. Dan aku tidak peduli lagi dengannya. Masa bodo.

Hari ini, aku dan kedua sahabatku Raina dan Bella sedang berjalan-jalan dipinggir lapangan basket. Ya... Bukannya mau TP TP. Tapi memang itulah kesukaan kami. Berjalan-jalan. Dimanapun.

Kami bertiga sedang duduk disalah satu bangku dipinggir lapangan basket sambil melihat anak basket tanding. Aku tidak terlalu mengamati siapa yang tanding basket. Siapa peduli. Memang pada nyatanya aku tidak peduli sama sekali.

Tiba-tiba rasa haus menghampiriku. Aku mendesah pelan dan berdiri dari dudukku. Menghadap kedua sahabatku. Aku menatap mereka. "Hhh... Gue haus. Mau beli minum. Gue lagi pengen ice cream. Kalian mau beli nggak??".

Mereka berdua kompak menggeleng. Raina mengibaskan tangannya. "Nggak ah. Gue sama Bella beli minum nanti aja. Kita berdua lagi gebetin cowok basket yang gantengnya minta ampun itu. Hadeh..... Nanti kalau gue pergi, mereka udah selesai latihan gimana?? Ahh.... Nggak ah  lo aja". Bella mengangguk setuju.

Aku hanya bisa memutar bola mataku dan mengedikkan bahuku acuh. Lalu segera beranjak meninggalkan mereka berdua. Aku sudah tidak tahan. Kerongkonganku sudah sangat kering.

Aku keluar lapangan dan menuju kantin untuk membeli ice cream yang aku mau. Senyumku langsung merekah saat ice cream coklat kesukaanku sudah ada ditanganku. Aku sangat suka ice cream. Sangat.

Aku terus saja menikmati ice cream kesukaanku sambil terus berjalan menuju lapangan basket lagi. Karena aku baru sadar kalau tasku ketinggalan disana. Sekalian mau ngajakin duo srintil itu pulang.

Saat aku sedang berjalan dipinggir lapangan sambil menikmati ice creamku, tiba-tiba ada bola basket menghantam tanganku dengan keras. Alhasil, ice cream yang belum setengah habis milikku langsung saja jatuh begitu saja. Aku melongo seketika. Oh astaga..... Aku masih haus. Aku menggeram marah. "Sialan!!! Hey!!!! Siapa yang main lempar bola sembarangan?? Keluar lo!! Sialan!!".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 30, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Don't Hate Me!!  You Just Trust Me! Stories to obsess over. Discover now